NEWS

Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 22 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari kritik yang didapatkan EA di masa sekarang karena praktik bisnis mereka yang dianggap terlalu serakah, namun perlu diketahui juga kalau di masa lalu mereka sudah menghadirkan segudang game berkualitas dari berbagai genre. Walaupun hampir semua game yang mereka rilis selalu mendapatkan popularitas tinggi, tapi ada juga beberapa diantaranya yang justru malah terlupakan seperti Freedom Fighters contohnya.

Game third-person shooter yang dirilis pada tahun 2003 lalu ini memang sangat populer di masanya, apalagi dengan elemen gameplay shooter dan eksplorasi yang menggugah. Hampir dua dekade berikutnya, developer IO Interactive akhirnya memutuskan untuk kembali merilis game ini di PC via Steam dan GOG guna menarik perhatian pemain baru dan fans lama yang ingin kembali bernostalgia.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Meskipun termasuk kejutan yang cukup menggembirakan, namun tidak sedikit fans yang justru merasa kecewa karena rilis ulangnya ini hanyalah port biasa dan bukannya versi remaster. Ada juga sebagian fans lain yang mengharapkan agar game ini bisa mendapatkan remake atau kelanjutan sekuel, apalagi melihat potensi gamenya yang cukup besar untuk dieksplor lebih dalam.

Jadi seperti informasi di atas, Freedom Fighters kini sudah tersedia di PC via Steam dan GOG. Gamenya sendiri dibanderol di harga IDR 112 ribu dan sudah termasuk potongan diskon 34%.

Sumber: Official IO Interactive

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru