NEWS

Standar Harga Game Konsol Akan Naik Jadi 1 Juta Rupiah?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 22 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayStation 5 berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Selain dari desain elegan dan futuristik yang diusung konsolnya, PlayStation 5 juga memiliki berbagai fitur menarik, dan juga berbagai eksklusif dari Sony yang tentunya menjadi nilai jual utama si konsol next-gen tersebut. Pada ajang PS5 Showcase kemarin, sudah diperlihatkan berbagai game yang akan dirilis di PlayStation 5.

Dilansir dari TweakTown, Sony baru-baru ini mengkonfirmasi berbagai harga game PlayStation 5 yang akan dirilis berbarengan dengan konsolnya. Sony sendiri yang biasanya mematok harga game eksklusif sekitar USD 59.99, kini melalui Demon Souls game tersebut dijual dengan harga USD 69.99 atau sekitar IDR 1 jutaan. Sementara untuk game yang hanya spin-off seperti Spider-Man Miles Morales hanya dipatok USD 49.99 atau sekitar IDR 700 ribuan.

Baca ini juga :

» Saatnya Khilaf! Sony Akan Berikan Diskon Besar-besaran Untuk Konsol PS4 Versi Bundle!
» Konsol Generasi Baru Paling Hype! Inilah Roundup Unboxing PS5 yang Wajib Kamu Tonton!
» Live Streaming Tanpa Ribet, Nimo TV Hadirkan Fitur Game Capture!
» Kulkas Gaming Jadi Kenyataan! Snoop Dog Dihadiahi Kulkas Berbentuk Xbox Series X oleh Microsoft
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada konfirmasi lanjutan dari Sony apakah harga game "eksklusif" mereka akan tetap mendapatkan harga yang sama, atau mengikuti harga sebelumnya. PlayStation 5 akan dirilis pada 12 November di beberapa negara terlebih dahulu seperti Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru