NEWS

Riot Games Berencana untuk Hadirkan Penonton di Final Turnamen LoL Worlds 2020 Shanghai!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 22 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika anda merupakan penggemar berat dari game League of Legends, dan ingin menonton turnamen Worlds secara langsung di Shanghai, sepertinya kalian akan mendapatkan sedikit harapan. Pasalnya pihak Riot Games sedang mengusahakan untuk menghadirkan penonton pada Grand Final Worlds 2020.

Baca ini juga :

» Pendaftaran Untuk jadi Coach Timnas Esports Untuk SEA Games dibuka! WNA Bisa Daftar Juga Loh!
» Ko Ed Buat Cuitan di Twitter 'Back To Wild Rift?', Bigetron Bakal Kembali Buat Divisi Wild Rift?
» Terkonfirmasi! Skena Kompetitif Wild Rift Indonesia 2022 akan Ada Banyak Event Besar!
» Mengejutkan! Tim Wanita Terbaik Wild Rift Indonesia, ICY Harus Berpisah dengan Belletron Esports!
» Bocor di Internet! Inilah Bocoran Skin Wangy-Wangy Selanjutnya di Wild Rift, Ahri Star Guardian!

Kepala Riots global esports, John Needham mengatakan bahwa dirinya dan tim ingin grand final bisa ditonton para penggemar secara langsung walaupun dengan jumlah yang terbatas dan pastinya dengan memastikan bahwa semuanya aman untuk para pemain, staff, dan penonton itu sendiri.


Sumber: LoL Esports

Pandemi COVID-19 yang sedang menimpa dunia memang menyebabkan banyak turnamen batal diadakan karena faktor kesehatan dan/atau tetap dilaksanakan namun menggunakan sistem online dan bertanding dari tempat masing-masing.

Mengenai kelanjutan dari grand final Worlds 2020 yang akan dibuka untuk beberapa penonton, pihak Riot menghimbau para penggemar untuk terus memantau perkembangan dari keputusan ini seiring berjalannya Worlds 2020 Shanghai.

Sumber: LoL Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru