NEWS

Tidak Hanya Silent Hill, Metal Gear Solid Rumornya Juga Mendapat Remake Untuk PS5!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 23 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rumor mengenai kebangkitan franchise Silent Hill lewat game baru memang sudah menyebar luas selama beberapa tahun terakhir, apalagi mengenai bocoran terbaru dari sumber terpercaya AestheticGamer aka Dusk Golem yang mengatakan kalau game tersebut adalah soft reboot yang dikembangkan oleh SIE Japan Studio dan akan dirilis eksklusif untuk PlayStation 5. Disaat rumor tersebut masih belum terkonfirmasi, ada lagi satu bocoran baru yang mengklaim kalau seri original Metal Gear Solid juga mendapatkan remake untuk PS5.

Bocoran ini datang dari channel YouTube RedGamingTech yang mengatakan kalau dia dan beberapa sumber terpercaya lainnya memang sudah mendengar kabar soal eksistensi Metal Gear Solid Remake. Proyek ini bukanlah port biasa, melainkan remake penuh yang ditargetkan rilis untuk PlayStation 5 dan PC, namun kemungkinan akan tersedia eksklusif terlebih dahulu di PS5 seperti Final Fantasy XVI. Kamu bisa simak informasi lebih jelasnya dari video di bawah ini.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty

RedGamingTech sendiri memiliki reputasi yang sangat positif dimana semua bocoran informasi yang disampaikannya memang selalu berakhir akurat. Dia bahkan juga mengatakan kalau rumor mengenai versi remaster untuk Bloodborne memang benar adanya, dan game tersebut akan dirilis untuk PlayStation 5 dan PC.

Jadi bagaimana menurut kamu mengenai rumor ini? Apakah kamu yakin kalau Metal Gear Solid memang akan mendapatkan remake nantinya? yang jelas hanya waktu yang bisa menjawab.

Sumber: RedGamingTech via YouTube

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru