NEWS

Capcom Akan Pamerkan Gameplay Perdana Resident Evil 8: Village Minggu Ini!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 23 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu game yang paling mencuri perhatian di ajang PS5: The Future of Gaming yang diadakan beberapa bulan lalu, Resident Evil 8: Village adalah sekuel terbaru dari Resident Evil 7 yang membawa banyak sekali perubahan baru. Meskipun gamenya masih hadir dengan gameplay dari sudut pandang FPS, namun antusiasme fans akan game ini masih terasa sangat kuat. Karena hadir sebagai sekuel dari seri yang membawa perubahan besar pada franchise ini, ekspektasi akan Resident Evil 8 memang cukup tinggi.

Meskipun Capcom sudah memperlihatkan trailer kedua di ajang PS5 Showcase pekan lalu, sayangnya fans masih belum merasa puas denagn apa yang mereka lihat dan berharap untuk mendapatkan lebih banyak detail mengenai gamenya, terutama dari penampakan gameplay first-person seperti apa yang akan diusungnya. Para fans untungnya tidak perlu menunggu lama, karena Capcom sudah menyiapkan ajang presentasi khusus untuk Resident Evil 8: Village dalam waktu dekat ini.

Baca ini juga :

» Capcom Perkenalkan Bantal Tidur Rajang untuk Gamernya
» [VIDEO] Ekspansi Penuh Dengan Keseruan Dan Monster Yang Galak! Review Monster Hunter Rise: Sunbreak
» Review Monster Hunter Rise: Sunbreak, Sebuah Ekspansi Penuh Dengan Keseruan Dan Monster Yang Galak!
» Capcom Umumkan Dragon's Dogma 2 Sedang Dalam Tahap Pengembangan Dengan RE Engine!
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun

Lebih spesifiknya, Capcom akan mengadakan sesi presentasi dari ajang Tokyo Game Show 2020 Online pada tanggal 27 September mendatang. Sesi presentasinya akan berjalan selama 2 jam dengan waktu 30 menit yang disisihkan khusus untuk memamerkan Resident Evil 8: Village. Dengan ini, para fans akhirnya bisa melihat penampakan gameplay sesungguhnya yang akan diadopsi dan seberapa mencekam tema horror yang berusaha ditawarkan game ini.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Resident Evil 8: Village sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC.

Sumber: Gamerant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru