NEWS

Anime "Attack on Titan" Season Terakhir Baru Akan Ditayangkan Desember 2020!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 24 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu anime yang paling menarik dan akan keluar pada musim gugur tahun ini adalah Shingeki no Kyojin atau dalam versi Inggrisnya Attack on Titan. Attack on Titan kali ini akan berlanjut dan menjadi musim pamungkas dimana cerita dari perlawanan umat manusia melawan Titan resmi akan segera berakhir.

Tidak langsung tayang pada bulan Oktober seperti anime musim gugur pada umumnya, NHK memastikan bahwa anime Attack on Titan season terakhir tersebut baru akan ditayangkan pada 7 Desember 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Menariknya, pada musim terakhir ini anime Attack on Titan mengalami perpindah studio yang mana tiga season sebelumnya anime ini dipegang oleh Wit Studio dan berpindah tangan ke studio MAPPA serta diiringi staff terbaru. Tentu secara style anime mengalami perubahan dan digadang-gadang mendekati seperti art dari Hajime Isayama dalam komiknya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru