NEWS

Among Us 2 BATAL! Developer Akan Fokus Kembangkan Among Us 1

Taufik Hidayat   |   Kamis, 24 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us menjadi salah satu game yang populer belakangan ini. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena game tersebut memiliki mekanisme gameplay yang terbilang seru untuk mabar dan mudah untuk dimainkan serta gratis untuk platform mobile yang bisa dinikmati semua orang.

Beberapa waktu lalu, sang developer Among Us - Innersloth mengumumkan kalau mereka akan membuat versi kedua dari Among Us. Namun, tampaknya rencana tersebut tidak akan terealisasi. Dilansir dari PCGamer, Innersloth akan membatalkan Among Us 2 dan akan berfokus mengembangkan versi pertamanya. Semua "konten baru" yang direncanakan, seperti penambahan role baru, akan dikembangkan untuk Among Us 1 melalui update.

Baca ini juga :

» Rekap Singkat Indonesian Football e-League (IFeL) Hingga Minggu ke-6! Arema Masih Mengungguli!
» Mau di Carry Bang Jago? Faker Muncul di Iklan League of Legends: Wild Rift Sebagai Supir Bis
» Hape Kentang Bisa Main Genshin Impact! Langsung Rata Kanan dengan Genshin Impact Versi Pixel!
» Seorang Hacker Ancam Ubisoft Karena Berhasil Meretas Source Code Watch Dogs: Legion
» Gamer Banget! Intel Kerjasama dengan Marvel Avengers Untuk Prosesor Edisi Spesial!

Among Us memiliki mekanisme gameplay yang cukup sederhana namun asyik untuk dimainkan bersama teman. Pada game tersebut akan ada pemain dengan jumlah maksimal 10 orang, dimana 1 hingga 3 diantaranya adalah pembunuh. Para pemain yang "baik" dituntut untuk mencari pembunuh, sementara si "pembunuh" harus segera menghabisi para pemain lainnya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru