NEWS

Setelah Diundur, Log Horizon Season 3 Dipastikan Tayang 13 Januari 2021!

Cita Aditya   |   Sabtu, 26 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Log Horizon: Destruction of Round Table alias Season Ketiga dari anime Log Horizon semestinya tayang sekitar akhir tahun 2020. Namun, pandemi COVID-19 yang melanda beberapa negara membuat sang studio yang bertugas harus mengundur penayangan dari Log Horizon Season 3. Hal ini tentunya membuat para fans kecewa. Hingga akhirnya kabar menyenangkan datang.

Baca ini juga :

» Siap Nostalgia Dengan Game Legendaris? Perfect World Mobile Dipastikan Meluncur Tanggal 5 November 2020!
» Main Lost Saga Bisa Dapat Motor! Target Pra-Registrasi Lost Saga: Remastered Sudah Terpenuhi
» Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia
» Baru Beroperasi 2 Tahun, Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia
» Kembali Perang, Anime "Kaguya-sama: Love is War" Season 3 Resmi Diumumkan!


Sumber: New Anime Trailer YouTube

Melansir dari akun Twitter AIR News, Log Horizon: Destruction of Round Table direncanakan akan mengudara pada tanggal 13 Januari 2021. Artinya kita masih harus menunggu setidaknya 4 bulan lagi untuk menyaksikan kembalinya Shiroe dan kawan-kawan. Dari judul yang diberikan, nampaknya cerita Log Horizon kali ini berfokus dengan Round Table atau sebuah organisasi yang didirikan oleh Shiroe sendiri. Dalam trailer, terlihat Crusty juga sudah kembali dari petualangannya di benua sebelah.

Log Horizon sendiri bercerita tentang seorang Shiroe yang memiliki Job Enchanter, terjebak dalam Game Elder Tale. Dirinya merupakan pemain game legendaris yang menjadi ahli strategi dari Party terbaik bernama Debauchery Tea Party. Bersama dengan Naotsugu sang Guardian dan Assassin bernama Akatsuki, dirinya mencoba menemukan cara untuk kembali ke dunia nyata.

Wah, semakin tidak sabar ya!

Sumber: comicbook.com

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru