NEWS

Bakal Rilis Lebih Cepat? Final Fantasy XVI Kabarnya Sudah Dikembangkan Selama 4 Tahun!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 26 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sukses merebut perhatian banyak gamer sebagai game pembuka di event PlayStation 5 Showcase pekan lalu, antusiasme akan Final Fantasy XVI memang terasa kuat. Selain karena gamenya terlihat mengambil tema medieval yang khas dengan seri Final Fantasy klasik, proyek gamenya juga ditangani langsung oleh produser Naoki Yoshida dan tim member berbakat yang mengerjakan Final Fantasy XIV, yang memang diakui adalah salah satu game MMORPG terbaik di pasaran dengan kualitas story campaign yang luar biasa.

Peran Creative Business III sebagai tim developer game ini juga memberikan angin segar yang mungkin akan membuat banyak fans lega, karena kabarnya tim tersebut sudah mengembangkan Final Fantasy XVI sejak empat tahun lalu. Informasi ini disampaikan oleh jurnalis game ternama dari Bloomberg, Jason Schreir yang membagikan beberapa detail menarik dari sesi podcast TripleClik terbaru.

Baca ini juga :

» Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!
» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Plus Ultra! My Hero Academia Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Tidak Lagi Hanya di Konsol dan PC, Bloodstained: Ritual of the Night Siap Rilis di Mobile!

Schreir mengatakan kalau beberapa orang yang mengetahui tentang situasi di dalam developer tersebut mengatakan kalau Final Fantasy XVI sudah memasuki masa pengembangan yang cukup lama. Dia kemudian melanjutkan kalau jadwal rilis gamenya bisa saja akan lebih cepat dari perkiraan fans. Mengingat Creative Business III adalah tim yang kompeten dan selalu bisa mengikuti target mereka, ada kemungkinan besar kalau Final Fantasy XVI bisa saja akan dirilis tahun depan atau paling lama 2022 untuk PlayStation 5.

Jadi bagaimana menurut kamu tentang bocoran informasi ini? Apakah kamu optimis kalau Final Fantasy XVI akan dirilis lebih cepat?

Sumber: GAMINGbible

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru