NEWS

X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!

Billy Mariza   |   Minggu, 27 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan cerita arc Wano di One Piece 991 dimana X-Drake yang sepertinya telah ketahuan menyamar di Bajak Laut Beast sebagai Tobi Roppo atau Flying Six berniat bergabung dengan aliansi Bajak Laut Topi Jerami dalam penyerangan ini. X-Drake teringat dari perkataan Coby yang merupakan termasuk dalam organisasi rahasia milik Marine, yaitu Sword.

Namun Roronoa Zoro menolak dengan hal tersebut, karena menurutnya ia tunduk kepada Kaido sama halnya seperti Hawkins. Luffy mengatakan tidak masalah jika X-Drake bergabung, namun Zoro, Franky, dan Jinbe tetap menolak hal tersebut. Disisi lain, Page One dan Ulti berusaha untuk menyerang Luffy dan yang lainnya namun hal tersebut berhasil dihadang oleh Usopp.

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» Wibu Newtype Siap Jadi Pilot! Patung Mbah Gundam yang Dapat Bergerak Telah Selesai Dikerjakan!


Sumber: Toei Animation

Nami dan Usopp berhasil mengalihkan perhatian Ulti dan Page One sehingga mereka memilih untuk menyerang mereka. Luffy dan Sanji bergegas namun dihadang oleh Appo yang sepertinya tidak mengalami luka yang berat setelah diserang oleh Kid. Melihat ketiga Numbers telah jatuh, iapun memanggil salah satu numbers yang bernomor delapan untuk menyerang.

Sayangnya raksasa kuno ini tertarik dengan Shogun Franky dan berniat untuk menangkapnya, dan perhatian dari Hacha teralih ke Franky. Zoro masih tidak setuju dengan bergabungnya X-Drake ke dalam aliansi dan mereka melakukan pertempuran. Ditengah pertarungan tersebut Appo masuk dan mereka berdua setuju untuk menghajar Appo terlebih dahulu.

Tiba-tiba Queen mendadak muncul dan mengeluarkan senjata Gatlingnya dan menyerang Zoro dan X-Drake. Scene-pun berganti diatas tengkorak Onigashima yang mana Jack harus menerima kekalahan setelah harus berhadapan dengan kedua pemimpin Suku Mink, Inuarashi dan Nekomamushi dalam wujud Sulongnya.

Melihat hal tersebut, Kaido tidak tinggal diam. Akhirnya ia turut ikut pertempuran dan mulai memberikan serangan yang sepertinya merupakan serangan terbaiknya ke arah para Azakaya Nine. Namun serangan tersebut berhasil dibelah oleh Kinemon dengan pedangnya dan mereka berniat untuk mati demi mengalahkan Kaido. Apakah nantinya Azakaya Nine berhasil memenangkan pertarungan melawan Kaido?

Sumber: Shounen Weekly Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru