NEWS

Kalahkan EVOS Legends, Alter Ego Kokoh Dipuncak Klasemen Sementara Minggu ke-7 MPL ID S6!

Bimo Mahardika   |   Sabtu, 26 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari minggu 26 September ini telah terjadi laga yang cukup menarik di Minggu ke-7 hari ke-2 MPL Season 6 yaitu laga antara EVOS Legends melawan Alter Ego. Banyak yang menunggu match ini karena Alter Ego sedang kuat-kuatnya dengan torehan 12 poin di puncak klasemen, dan apakah sang macan putih bisa memberhentikan laju dari Alter Ego.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Keluarkan Mic Check yang Begitu Emosional, Alter Ego Kapan?
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Artis X Pro Player! KUY Entertainment Gelar Turnamen Mobile Legends Celebrity Superstars Battle 2020!
» Ini Dia Alasan Aerowolf Limax Bisa tampil memuaskan di PMPL SEA Season 2!
» Live Streaming Tanpa Ribet, Nimo TV Hadirkan Fitur Game Capture!

Game pertama, sempat terjadi kesalahan teknis yang menyebabkan di remakenya draft pick, syukurnya cepat dibenahi dan tidak ada kendala berarti setelahnya. Alter Ego memang terkenal sebagai tim yang sangat kompak. Para pemain yang saling melakukan backup sangat merepotkan EVOS Legends. Tambah lagi, Helcurt kepunyaan Celiboy yang selalu on point untuk melakukan eliminasi terhadap Wannn - Roger dan Rekt - Wan-Wan.

Ahmad dengan Uranusnya juga benar-benar mengacaukan rotasi dari anak-anak EVOS Legends. Game pertama selesai di menit 20 untuk Alter Ego. Tidak lain tidak bukan, Ahmad yang keluar sebagai MVP untuk game pertama.


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Game kedua, cukup unik jika dilihat dari draft pick EVOS Legends karena mereka memilih Leomord untuk dijadikan Core utama. Namun sangat disayangkan, baru diawal game Wannn dengan Leomordnya sudah tereliminasi 2 kali. LeoMurphy dengan Chounya lagi-lagi sangat mengganggu mental dari anak-anak EVOS Legends. Semua pemain Alter Ego terlihat saling melengkapi pada game kedua kali ini.

Game kedua berakhir di menit 13 untuk Alter Ego. Kemenangan 2 - 0 ini semakin mengokohkan Alter Ego di puncak klasemen sementara dengan raihan 14 poin. Apakah Alter Ego mampu konsisten dan menjadi juara MPL Indonesia Season 6? Kita lihat saja.

Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru