NEWS

Tak Sengaja Acungkan Jari Tengah, Doyok Pemain Geek Fam Dilarang Bemain di Dua Pertandingan

Cita Aditya   |   Sabtu, 26 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 kini sudah memasuki Minggu Ke-7. Pertandingan yang diselenggarakan online karena pandemi COVID-19 ini membuat para pemain harus bermain di Game House masing-masing. Sesuai dengan peraturan, ada webcam yang akan menyoroti kegiatan mereka. Namun, sebuah petaka terjadi di pertandingan Geek Fam melawan Aura Fire.

Baca ini juga :

» Sebelum Terjun di PUBG Mobile, BTR Microboy Ternyata Sempat Menjajal Scene Kompetitif Mobile Legends
» Koh Delwyn dan Celiboy Ungkap Beberapa Hal Menarik Usai Kekalahan Mereka di Final MPL ID S6!
» Lola Zieta Protes Terhadap Indonesian Esports Awards yang Memasukan Namanya Tanpa Izin dalam Nominasi
» Valkyrie48, Tim Esports JKT48 yang Berisikan Bidadari-Bidadari Cantik!
» Tampil Mencolok, ONIC Butsss Dinobatkan Sebagai Pemain Paling Berkembang di MPL ID Season 6!


Sumber: Doyok Instagram


Sumber: Doyok Instagram

Meski keduanya tidak lolos ke Playoff, pertandingan antara kedua penghuni klasemen bawah ini patut ditonton mengingat siapapun tidak mau berada di posisi buncit. Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh Geek Fam dengan skor 2-1. Di akhir pertandingan ketika kamera masih menyorot deretan pemain Geek Fam, Doyok yang merupakan Core di Geek Fam mengacungkan jari tengah. Hal ini memancing kekagetan penonton.


Sumber: MPL Indonesia Facebook

Moonton selaku panitia pertandingan langsung bereaksi dengan ini. Mereka langsung menghukum Doyok untuk tidak bertanding di dua pertandingan selanjutnya. Meski Doyok sudah memberikan klarifikasi hal tersebut dilakukan sebagai tanda bercanda ke arah temannya yang memasuki ruangan, Moonton tidak mengindahkan pernyataan tersebut dan tidak mentolerir kesalahan yang dilakukan Doyok.

Hal ini cukup merugikan bagi Geek Fam yang memang mengandalkan Doyok untuk bermain sebagai Core.

Sumber: MPL ID Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru