Feature

Pasti Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Marvel Duel


Sumber: Official Netease Games Global

Lebih dari 150 Pahlawan Super dan Penjahat Marvel yang dapat kamu pilih di MARVEL Duel! Ingin mencoba armor Iron Man yang super keren? Atau menggunakan kemampuan luar biasa dari Captain Marvel? Dunia Marvel yang sekepalan tangan ini memiliki salah satu roster yang paling banyak di antara game Marvel lainnya dan siap untuk dijelajahi!

Tidak hanya itu, visual dalam game yang mencengangkan akan membuat Superhero Marvel favoritmu tampak hidup. Saksikan berbagai karakter mengeluarkan kekuatan pamungkasnya dalam pertempuran 3D. Model yang keren serta detail luar biasa membuat kreasi ulang yang menakjubkan dari beberapa karakter yang terkenal-Iron Man, Thor, Spider-Man, Star-Lord, Captain Marvel, Hela, Elektra, dan masih banyak lagi!

Download di: Google Play.

2. EVE Echoes
Sumber: Official NetEase Games

Bagi kamu yang setidaknya sudah malang-melintang di dunia MMO pastinya sudah tahu betul game EVE Online. Game MMO pesawat luar angkasa yang diadaptasi dari game EVE Online ini akhirnya hadir di perangkat mobile. Disini, kamu akan berpetualang menuju kejayaan, membentuk aliansi dengan para pilot dari seluruh galaksi untuk membentuk dunia game yang nyata.

Download di: Google Play.

3. FAST & FURIOUS CROSSROADS


Sumber: Official Slightly Mad Studios

Bersiaplah untuk babak baru yang epik dalam kisah Fast and Furious dengan aksi jalanan berkecepatan tinggi, penuh adegan sinematik nonstop dan memacu adrenalin di lokasi-lokasi eksotis. Bergabunglah dengan para tokoh lama dan kru baru yang tangguh untuk memburu sindikat kejahatan internasional dan membawa mereka ke tantangan sesungguhnya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. A Total War Saga: TROY


Sumber: Official CREATIVE ASSEMBLY

Disini, kamu bisa bergabung ke dalam kisah yang terinspirasi dari mitologi Yunani untuk bertempur dalam kisah perang kolosal yang sangat seru. Tidak hanya menghadirkan kisah legendaris, game ini juga menyuguhkan grafis yang imersif sehingga pengalaman bermain akan jadi semakin asyik untuk diikuti. Oh ya, game ini sedang digratiskan di Epic Games Store.

Tersedia untuk: PC

5. Goddess MUA


Sumber: Official 4399en game

Dalam mobile MMORPG ini, kamu akan bermain sebagai Goddess, dan selama petualangan berlangsung, kamu juga dapat bertemu banyak Goddess lain yang memiliki berbagai kepribadian yang unik dan menakjubkan, mempesona jiwa. Konten PvE juga terbilang cukup lengkap dimana kamu mengatur tim sebaik mungkin untuk melewati berbagai rintangan.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru