NEWS

Jadi Begal di Erangel is Real! Bocoran PUBG Mobile Tampilkan Ranjau Berduri, Spike Trap!

Billy Mariza   |   Minggu, 27 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Versi beta PUBG Mobile sedang diuji di Tiongkok dan menariknya hal tersebut menghadirkan beberapa pembaruan terbaru, seperti salah satunya ada fitur Spike Trap. Ini merupakan item yang berguna untuk memblokir jalan dan jembatan agar mobil atau kendaraan yang menabrak Spike Trap ini akan mengalami ban bocor.

Spike Trap bukanlah hal yang baru di PUBG PC, tim PUBG Mobile membawa item ini hadir di PUBG Mobile versi 1.9. Tentunya Spike Trap ini berguna bagi kamu yang memiliki strategi begal kendaraan ditengah jembatan Military Base ataupun jalan Pochinki.

Baca ini juga :

» Sebelum Terjun di PUBG Mobile, BTR Microboy Ternyata Sempat Menjajal Scene Kompetitif Mobile Legends
» Valkyrie48, Tim Esports JKT48 yang Berisikan Bidadari-Bidadari Cantik!
» Hape Kentang Bisa Main Genshin Impact! Langsung Rata Kanan dengan Genshin Impact Versi Pixel!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Orang Indonesia di Jujutsu Kaisen Hingga Phasmaphobia Salip Among Us
» Gak Pake Lama! League of Legends: Wild Rift Siap Open Beta Regional Tanggal 27 Oktober 2020



Nantinya Spike Trap akan hadir diberbagai tempat seperti halnya barang looting biasa, dan kamu dapat menggunakannya. Tentunya dengan memberikan jebakan di jalan untuk kendaraan, kamu bisa melakukan penyerangan ketika kendaraan tersebut sulit dikendalikan sehingga itu akan menjadi sasaran empuk bagimu.

Jika Spike Trap sudah ditabrak atau menghancurkan mobil, maka Spike Trap tersebut tidak dapat digunakan kembali. Karena fitur ini telah diuji dalam versi Tiongkok, mungkin tidak akan lama lagi akan hadir dalam versi Global-nya.

Sumber: Gurugamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru