NEWS

[TGS 2020] Serasa Game Konsol! Dynasty Warriors Diumumkan Untuk Android dan iOS!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 27 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Dynasty Warrior? Franchise yang sudah eksis sejak era PlayStation 1 ini memang sudah berkembang menjadi pelopor genre musou terpopuler. Terlepas dari kualitas seri Dynasty Warriors 9 yang cukup mengecewakan, namun pihak publisher Koei Tecmo dan developer Omega Force terus berusaha memberikan dukungan terbaiknya untuk mempertahankan eksistensi franchise ini.

Memanfaatkan sesi presentasi di ajang Tokyo Game Show 2020 Online, Koei Tecmo akhirnya membawa kejutan dari pengumuman beberapa game terbaru Dynasty Warriors. Selain game strategi Dynasty Warriors 9 Empires yang juga akan dirilis untuk konsol generasi selanjutnya, game lain yang tidak kalah menarik perhatian adalah game musou 'Dynasty Warriors' untuk mobile. Kamu bisa lihat trailer dari kedua gamenya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Untuk Dynasty Warriors sendiri, game ini menawarkan pengalaman bermain gameplay musou yang seru dan bahkan hadir dengan kualitas sekelas game konsol. Selain dari grafis yang terlihat solid, gameplay action hack-and-slash yang ditawarkannya juga hampir serupa dengan seri Dynasty Warriors 9. Dari trailer gameplaynya kamu juga bisa melihat kalau Dynasty Warriors dapat dimainkan dengan sudut pandang layar berdiri maupun landscape.

Jadi seperti informasi di atas, Dynasty Warriors rencananya akan dirilis untuk perangkat mobile yaitu Android dan iOS. Untuk sementara sayangnya tidak ada jadwal rilis pasti, namun pihak Koei akan membuka masa closed beta mulai tanggal 8 Oktober sampai 12 Oktober. Jika penasaran kamu bisa melakukan registrasi DI SINI.

Sumber: Official Koei Tecmo

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru