NEWS

Setelah Umumkan Rating Pemain, Kini EA Sports Rilis Daftar Stadion yang Akan Hadir di FIFA 21!

Bimo Mahardika   |   Minggu, 27 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya mengumumkan rating dari para pemain di FIFA 21, kali ini EA Sports umumkan stadion apa saja yang akan hadir di dalam game nantinya. Untuk informasi sebelumnya, FIFA 21 direncanakan akan rilis pada 6 oktober 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Stadion yang akan hadir di FIFA 21 nantinya berjumlah 95 stadion. Jumlah stadion yang banyak ini bertujuan agar para pemain nantinya dapat merasakan sensasi atmosfer secara langsung dari tiap stadion berbeda.


Sumber: EA Sports

Stadion yang akan hadir nantinya seperti: Anfield, Stamford Bridge, Old Trafford, dan masih banyak yang lainnya dari Premier League. Cardiff City Stadium, Stoke City FC Stadium, Liberty Stadium, dan masih banyak yang lainnya dari English Football League.

Groupama Stadium, Orange Velodrome, dan Parc des Princes dari Ligue 1 UberEats. San Siro dari Serie A, dan masih banyak stadion dari berbagai liga lainnya. Semakin tidak sabar menunggu rilisnya FIFA 21 dan merasakan atmosfer berbeda dari tiap stadion.

Sumber: EA Sports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru