NEWS

Main Santai Tapi Pasti, Aerowolf Limax Jadi Juara PMPL Season 2

Cita Aditya   |   Senin, 28 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada kejutan di gelaran PUBG Mobile Pro League Season 2 Indonesia Final. Biasanya turnamen PUBG Mobile yang dikuasai oleh Bigetron Red Aliens, malah diperebutkan oleh beberapa tim seperti ONIC Esports, BOOM Esports, Aura Esports dan Aerowolf Limax. Bigetron Red Aliens sendiri memang sudah mendapatkan tiket ke PUBG Mobile Pro League SEA. Mereka juga akan berpartisipasi pada PUBG Mobile Global Champion setelah menang pada PUBG Mobile World League East.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai Dari Pesan Lemon ke MPL ID dan Beberapa Roster Change di MPL ID
» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Koh Delwyn Ungkap Alasan Memilih Nama Alter Ego untuk Timnya!
» Dirumorkan Bermasalah dengan Teman Satu Tim, Antimage Pindah EVOS?
» Iko Uwais Jadi Chou? Timo Tjahjanto Berikan Teaser Syuting Promosi Video M2


Sumber: PUBG Mobile Esports ID Facebook

Dengan skor 184 poin. Aerowolf Limax keluar sebagai juara PMPL Season 2. Cukup bermain dengan satu Winner Winner Chicken Dinner. Placement Point dari Aerowolf Limax mencapai 116 Poin. Sisanya, mereka dapatkan dari total kill. Sedangkan di posisi kedua ada Aura Esports dengan total poin 164. Terpaut 20 poin dari Aerowolf Limax. Placement Point Aura Esports hanya berjumlah 96 poin. Sisanya, poin kill mereka hampir sama dengan Aerowolf Limax.

Peringkat ketiga dan sedikit lagi lolos ke PMPL SEA ditempati oleh BOOM Esports. Meraih tiga kali Winner Winner Chicken Dinner, tim dengan logo serigala hitam ini harus puas dengan 163 poin. Namun, BOOM Esports juga mendapatkan hadiah karena berada di peringkat tiga. MORPH Team dan Bigetron RA yang dijagokan dalam turnamen ini justru berada di peringkat 9 dan 10.

Dengan ini Aerowolf Limax sukses membawa uang tunai sebesar 20.000 USD atau setara dengan 297 Juta Rupiah. Aura Esports juga membawa uang 10.000 USD atau setara dengan 148 Juta Rupiah. Sedangkan terakhir, BOOM Esports sukses membawa uang sebesar 8.000 USD atau setara dengan 118 Juta Rupiah.

Sumber: PUBG Mobile Esports ID Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru