NEWS

Capcom Umumkan Film Seri Terbaru Resident Evil: Infinite Darkness, Siap Tayang di 2021!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 28 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari bocoran teaser trailer yang muncul dari akun Twitter resmi Netflix untuk wilayah Portugal, eksistensi mengenai film seri terbaru untuk Resident Evil akhirnya dikonfirmasi oleh Capcom. Melalui trailer resmi yang dirilis beberapa waktu lalu, Capcom mengumumkan film seri terbaru berjudul Resident Evil: Infinite Darkness yang hadir sebagai seri original Netflix.

Film yang mengusung animasi CG ini berfokus pada cerita dari sosok dua karakter ikonik di franchise ini, yang tidak lain adalah Leon S. Kennedy dan Claire Redfield dimana mereka harus mengungkap rahasia baru dari penyebaran wabah virus mematikan. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer perdana dari film serinya di bawah ini.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games

Meskipun tidak ada detail sinopsis jelas yang dibagikan, namun Resident Evil: Infinite Darkness terlihat mengambil pendekatan cerita yang lebih serius dengan tema horror dominan. Ini tentunya sangat berbeda dibandingkan dengan serangkaian film live action CG Resident Evil sebelumnya, dimana elemen action yang diusungnya memang terlalu berlebihan. Tidak hanya itu, model karakter Leon dan Claire di film ini juga terlihat cukup solid.

0

Sudah tidak sabar menantikan filmnya? Resident Evil: Infinite Darkness rencananya akan mulai ditayangkan di Netflix pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: Official Capcom

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru