NEWS

Baru Saja Berakhir, Inilah Para Pemenang PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 dari Berbagai Negara!

Bimo Mahardika   |   Senin, 28 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya masing-masing tim berjuang di babak Regular Season selama satu bulan lamanya, tidak terasa bahwa turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 Season 2 baru saja berakhir dan melahirkan para juara.

Baca ini juga :

» Sebelum Terjun di PUBG Mobile, BTR Microboy Ternyata Sempat Menjajal Scene Kompetitif Mobile Legends
» Lola Zieta Protes Terhadap Indonesian Esports Awards yang Memasukan Namanya Tanpa Izin dalam Nominasi
» Rekap Singkat Indonesian Football e-League (IFeL) Hingga Minggu ke-6! Arema Masih Mengungguli!
» Valkyrie48, Tim Esports JKT48 yang Berisikan Bidadari-Bidadari Cantik!
» Tampil Mencolok, ONIC Butsss Dinobatkan Sebagai Pemain Paling Berkembang di MPL ID Season 6!

Tidak hanya digelar di Indonesia, namun ada beberapa negara lainnya yaitu seperti Thailand, Malaysia/Singapura, dan Vietnam. Berikut adalah juara dari berbagai negara.


Sumber: Aerowolf Pro Team

Grand Final PMPL Indonesia Season 2 dimenangkan oleh Aerowolf Limax dengan raihan 184 poin dan menjadi perwakilan Indonesia di PMPL Sea Finals bersama Aura Esports dan Bigetron Red Aliens.


Sumber: Team Secret

Grand Final PMPL Thailand Season 2 dimenangkan oleh Team Secret TH dengan raihan 189 poin dan menjadi perwakilan Thailand di PMPL Sea Finals bersama RRQ Athena, dan POWER888 KPS.


Sumber: Team Secret

Grand Final PMPL MY/SG Season 2 dimenangkan oleh Team Secret crowned dengan raihan 232 poin dan menjadi perwakilan MY/SG di PMPL Sea Finals bersama Yoodo Gank, Team SMG, dan Geek Fam.


Sumber: Abang PUBG

Grand Final PMPL Vietnam Season 2 dimenangkan oleh VGaming dengan raihan 213 poin dan menjadi perwakilan Vietnam di PMPL Sea Finals bersama BOX Gaming dan Xavier Team.

Selamat untuk para juara PMPL 2020 Season 2! Nantinya, 4 tim teratas di SEA Finals akan mewakili SEA di season zero PUBG Mobile Global Championship.

Sumber: PUBG Mobile

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru