NEWS

Keren Abis! Game RPG Next-Gen 'Scarlet Nexus' Akan Hadirkan Cerita dengan 2 Protagonis!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 28 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali melalui ajang Inside Xbox yang diadakan pada bulan Mei lalu, Scarlet Nexus bisa dibilang adalah salah satu game yang menjadi highlight dalam event tersebut. Selain karena terlihat seperti game action RPG yang sangat menjanjikan, fakta kalau game ini juga akan hadir untuk konsol generasi selanjutnya seperti Xbox Series X dan PS5 juga semakin mengundang.

Setelah berbagi kumpulan detail baru dari sesi preview dengan beberapa media, akhirnya Bandai Namco kembali memamerkan Scarlet Nexus melalui ajang Tokyo Game Show 2020 kemarin. Mereka merilis trailer baru yang memperlihatkan sedikit cuplikan cerita yang diusung gamenya serta beberapa karakter anggota OSF lainnya dengan kemampuan super. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Detail baru yang paling menarik dari trailer ini pastinya adalah kepastian kalau Scarlet Nexus akan menghadirkan dua karakter protagonis. Kita tidak hanya berbicara soal dua karakter custom dengan gender berbeda seperti kebanyakan game RPG, namun kedua protagonis dalam Scarlet Nexus adalah karakter kunci dengan identitasnya sendiri yaitu Yuito Sumeragi dan Kasane Randall.

Penasaran dengan game ini? Scarlet Nexus rencananya akan dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Untuk sementara belum ada tanggal rilis yang ditetapkan, namun informasi lebih lanjut mengenai game ini akan terus dibagikan secara bertahap.

Sumber: Official Bandai Namco

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru