NEWS

Atta Halilintar Main Among Us Bareng Si Ayang “Aurel Hermansyah”! Berantem?

Bimo Mahardika   |   Senin, 28 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us kini benar-benar sedang banyak dimainkan oleh masyarakat banyak. Cara bermain yang terbilang mudah dan asik dengan cara beradu argumentasi layaknya bermain Werewolf dulu, Among Us sangat seru dimainkan dengan teman-teman.

Baca ini juga :

» Hadir di AMI Awards 2020, Reza Arap Tampil Menggunakan Seragam Tim Penyidik Attack on Titan!
» Setelah Dibanned Twitter dan Instagram, Kini YouTube Ikut Membanned Channel Belle Delphine!
» Pihak Innersloth Bocorkan Tampilan Map Baru yang Akan Hadir di Among Us!
» Film Pendek Berjudul "Among Us", Versi Dunia Nyata yang Menegangkan dan Penuh Teka Teki!
» Sempat Jadi Game Paling Laris, Among Us Juga Laris Dijiplak Oleh Beberapa Developer Lain

Benar-benar merambah semua kalangan dari pembawa acara seperti Mbak Najwa Shihab hingga YouTuber terkenal Atta Halilintar juga memainkan game ini. Hal ini diketahui melalui akun video yang diunggah melalui akun YouTube pribadi Atta Halilintar.


Sumber: Atta Halilintar

Tidak hanya sendiri, Atta bermain bersama adiknya, pacarnya yaitu Aurel Hermansyah, Azriel, dan kru tim lainnya dengan jumlah 8 pemain. Disaat permainan baru dimulai, ditengah ramainya kerumunan Aurel tiba-tiba dibunuh. Setelahnya, Atta pun dibunuh dan menyusul kematian sang kekasih.

Game pertama dimenangkan oleh Impostor yang salah satunya adalah adik Atta sendiri yang duduk tepat di sebelahnya. Kemudian di game kedua ternyata Aurel mendapat kesempatan menjadi Impostor. Namun salahnya dia membunuh Crewmate secara blak-blakan. Tidak perlu waktu lama, game kedua dimenangkan oleh Crewmate.

Sumber: Atta Halilintar

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru