NEWS

Capcom Resmi Rilis Serial 3DCG Resident Evil di Netflix dengan Leon dan Claire Sebagai Pemeran Utama!

Billy Mariza   |   Selasa, 29 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu waralaba game terkenal di dunia dari Capcom yaitu Resident Evil sepertinya mengambil langkah yang bagus untuk memperluas dunianya. Secara resmi, Resident Evil akan segera diadaptasi menjadi serial anime CG original Netflix yang berjudul Resident Evil: Infinite Darkness.

Seri ini akan membawa animasi 3DCG yang belum pernah ada sebelumnya dan direncanakan akan tayang pada 2021 di Netflix. Resident Evil: Infinite Darkness merupakan serial horor-aksi yang menyorot kisah dua karakter populer, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Tentunya hal tersebut ditambah dengan adegan aksi yang akan mengungkap dunia Resident Evil yang belum terungkap.

Baca ini juga :

» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» [VIDEO] Kamu Wajib Tahu! 9 Rahasia Tersembuyi di Genshin Impact
» Studio Pembuat My Hero Academia, Akan Hadirkan Serial Anime Godzilla di Netflix
» Ulang Tahun ke-25, Resident Evil Akan Hadirkan Manga Spesial di Tahun 2021
» Double Ara.. Ara! Pengisi Suara Lisa Main Genshin Impact dengan Menggunakan Lisa!

Menjelang penanyangannya, Resident Evil: Infinte Darkness mengeluarkan teaser trailer yang memperlihatkan sekilas kualitas visual yang tinggi dari serial ini dan beberapa adegan yang mencekam. Salah satunya ketika Claire memasuki sebuah gedung yang terbengkalai dan menemukan sesuatu, sementara Leon menyelamatkan seseorang di kegelapan.

RESIDENT EVIL: Infinite Darkness akan diproduseri dan disupervisi oleh Hiroyuki Kobayashi dari Capcom - sosok di balik berbagai seri Resident Evil. Selain itu, TMS Entertainment yang telah menghasilkan berbagai serial anime akan turut memproduksi serial ini, sementara Quebico yang dipimpin oleh Kei Miyamoto - produser Resident Evil: Vendetta, akan memegang kendali penuh untuk produksi animasi 3DCG.

Sumber: Siaran Pers Netflix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru