NEWS

Komentar Wizzking Mengenai Kembalinya XIN dan Update Patch Terbaru Mobile Legends!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 29 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu roster dari RRQ Hoshi yaitu Wizzking mengomentari mengenai dampak update patch terbaru terhadap timnya di turnamen MPL Indonesia Season 6. Namun bila dilihat dari kacamata penonton, sepertinya RRQ tidak kesulitan atas update patch terbaru. RRQ bisa dibilang merupakan salah satu tim yang beruntung karena memiliki dua core menyeramkan yaitu Albert dan XIN.

Baca ini juga :

» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Nyatanya hal tersebut juga dirasakan Wizzking, dirinya menyebut bahwa update patch kali ini sangat cocok untuk RRQ dan jadi banyak percobaan strategi. Wizzking juga merespon atas kembalinya XIN, menurutnya itu hal yang bagus karena XIN memiliki pengalaman yang banyak dan juga sudah memiliki chemistry dengan pemain RRQ lainnya.


Sumber: Rex Regum Qeon

Wizzking juga berharap pada week ke-8 team RRQ bisa menang pada setiap pertandingan dengan skor telak 2-0 agar bisa masuk Upper Bracket di Playoffs nanti. Dan jika ternyata RRQ harus berada di Lower Bracket maka mereka harus berusaha dengan keras.

Bila dilihat performa RRQ sejauh ini, nampaknya mereka bisa untuk masuk Upper Bracket, bagaimana menurut kalian, setuju? Atau punya pendapat lain?

Sumber: Rex Regum Qeon

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru