NEWS

Call of Duty Warzone Hadirkan Bundle Gratis, Map, dan Suasana Baru di Update Season 6!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 29 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waktu seperti berjalan dengan cepat, tidak terasa Call of Duty Warzone telah mencapai pada season 6. Dalam trailer yang dirilis, para pemain nampaknya akan mendapatkan suasana baru di sebuah stasiun kereta bawah tanah.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023
» Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Dikutip dari Gamebrott, Activison akan membagikan banyak bundle gratis yaitu Merry Mid-Autumn Festival. Bundle tersebut berisikan item kosmetik seperti Lantern Charm, Moon Cake Sticker, Lady in the Moon Player Card, Jade Rabbit Emblem, dan lainnya.


Sumber: Call of Duty

Bundle tersebut tersedia di Call of Duty; Modern Warfare dan Wazone dan dapat di klaim pada tanggal 29 September hingga 3 Oktober 2020. Tidak hanya itu, bundle lain yang dihadirkan yaitu Chuseon Holiday Bundle juga tersedia namun dengan masa waktu lebih lama yaitu sampai 5 Oktober 2020.

Tidak dihadirkan dengan cuma-cuma, Chuseon Holiday Bundle dibanderol dengan harga 1,100 COD Points dan berisikan Skin Set Close to Home, Blueprint Mother of Pearl, Rice Cake Charm, dan banyak yang lainnya. Tidak hanya hadirkan bundle, Season 6 ini juga hadirkan map baru yaitu Malyshev, Broadcast, Trainyard (Gunfight), dan Riverside (Ground War) untuk mode multiplayer Modern Warfare.

Sumber: Gamebrott

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru