NEWS

Hadirkan Game Bertahan Hidup yang Lebih Nyata! LifeAfter Musim Ketiga akan Rilis November!

Billy Mariza   |   Rabu, 30 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Demi memberikan kepuasan untuk game survival yang lebih nyata dan real, NetEase Games secara resmi mengumumkan bahwa musim ketiga game post-apocalypse LifeAfter akan hadir dengan fitur yang jauh lebih mantap dan juga matang. Konten yang belum pernah dilihat sebelumnya dan yang akan membuka open world yang mulus dan halus, tampilan zombie yang lebih nyata, pertempuran di tiga medan area seperti di dataran, perairan dan udara akan ditingkatkan menjadi lebih baik yang nantinya akan hadir pada November 2020. Pastinya akan keren sekali!

Tentunya hal ini akan secara besar-besaran merevolusi pengalaman bermain game bertahan hidup di LifeAfter. Karena hal tersebut, demi memberikan pengalaman bertahan hidup yang begitu nyata dan realistis dalam dunia terbuka pasca-apokaliptik yang revolusioner maka akan menghadirkan tiga fitur terbaru, seperti:

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Dunia Terbuka yang Bebas untuk Dijelajahi dengan Transportasi Melintasi Darat, Udara, dan Laut




Sumber: LifeAfter

Dalam pembaruan ini, pemain akan ditempatkan di sebuah peta yang terlihat sangat mulus dimana area yang dapat dijelajahi akan berukuran dua kali lipat. Transisi antar area akan lebih halus dan juga alami, yang akan memungkinkan kamu untuk dapat mendaki dari Fall Forest ke gurun atau mendaki ke puncak Mount Snow kemudian berenang sampai ke pulau.

Tidak diragukan lagi, tentunya perjalanan tidak akan semudah itu dan pemain akan menemukan berbagai macam tantangan juga kejutan dengan lebih banyak variasi pada pembaruan ini. Setelah Musim ketiga dimulai, pemain akan menemukan kendaraan gratis yang tersebar di seluruh peta seperti sepeda motor, mobil off-road, hingga helikopter. Wah banyak juga nih pilihan kendaraannya.

Tentunya dengan menggunakan kendaraan tersebut kamu bisa menghajar para zombie bersama dengan teman mabarmu. Apalagi akan ada level baru dan cara bertempurnya pun akan lebih keren dari sebelumnya.

Peningkatan Engine yang Membawa Kualitas Grafis Tinggi




Sumber: LifeAfter

Karena peningkatan game engine yang akan datang pada Musim Ketiga, pemandangan visual game secara maksimal, perubahan cuaca, detail karakter yang ditingkatkan secara besar-besaran, suasana post-apokaliptik sempurna yang terasa sangat nyata, dan juga pengalaman pertempuran yang lebih mulus dan realistis.


Sumber: LifeAfter

Untuk alasan yang sama, perubahan musim dan ekosistem menjadi lebih jelas dan menjanjikan. Selanjutnya, pemain akan dapat berpartisipasi dalam pembangunan infrastruktur, seperti bendungan, jalan, dan pompa bensin, untuk membuat perubahan signifikan yang ada di dalam gamenya. Jadi tidak hanya melawan zombie saja, kamu juga harus membangun banyak hal dan ini yang membuat game LifeAfter menjadi lebih seru.

Musuh Berevolusi! Zombie yang Lebih Cerdas




Sumber: LifeAfter

Selain memberikan peningkatan pada sisi grafis, musim ketiga juga menjanjikan akan memberikan lebih banyak tantangan baru bagi para gamer. Sistem gerombolan zombie yang hadir membuat mereka semakin sulit untuk ditangani. Apalagi kawat berduri dan pintu yang terkunci mungkin tidak akan cukup untuk menghentikan mereka. Makin menegangkan bukan?

Zombie yang lebih nyata dan agresif akan hadir dengan memanjat, menghancurkan rintangan, bahkan menyamar di sekitar area untuk menyerangmu secara tiba-tiba. Untungnya untuk melawan Zombie yang lebih liar tersebut, LifeAfter menghadirkan sistem senjata dan profesi yang akan menerima pembaruan serta memberi banyak opsi selama pertempuran.

Sejak peluncuran globalnya pada 2018, LifeAfter telah diunduh hampir 200 juta kali di seluruh dunia dan mendapatkan gelar game mobile paling kompetitif pada tahun 2019 di Google Play. Musim Ketiga dari LifeAfter akan diluncurkan pada November di iOS, Android, dan PC.

Dengan hadirnya musim baru ini, LifeAfter akan menjadi game mobile bertahan hidup pasca-apokaliptik dengan dunia terbuka pertama di dunia. Tentunya akan banyak hal yang terungkap di bulan Oktober mendatang, wajib pantau terus ya!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru