NEWS

Rakjel Auto Menangis, Battle Pass Dota 2 Sultan Arab Saudi Ini Capai Level 100 Ribu

Cita Aditya   |   Rabu, 30 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seseorang yang diklaim sebagai sultan Arab Saudi membuat geger komunitas Dota 2 beberapa waktu lalu. Pasalnya, ketika Valve memberikan ketok palu soal keluarnya Battle Pass. Orang dengan Nickname Yuki ini sudah membeli level Battle Pass hingga level 10 Ribu. Entah sudah berapa dollar yang dia keluarkan waktu itu. Mengingat level yang dijual waktu itu hanya sampai beberapa puluh level saja.

Baca ini juga :

» ZADAK Tawarkan SPARK RGB DDR4 untuk Pasar Indonesia
» Atasi Harga Gaming Gear Mahal, Juara Dunia Fortnite Ini Coba Buat Varian Untuk Kaum Mendang Mending!
» [REVIEW] Terbaik Untuk Game FPS Shooter! Review Monitor Gaming 240Hz BenQ Zowie XL2546K!
» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
» Rekap Singkat Indonesian Football e-League (IFeL) Hingga Minggu ke-6! Arema Masih Mengungguli!


Sumber: Dota 2 Prize Tracker

Kini dirinya tercatat sebagai nomor satu di Leaderboard Battle Pass Dota 2 menurut Website Stratz. Saat berita ini ditulis, level dari Battle Passnya mencapai 100 Ribu! Dengan perkiraan pembelian sebesar 41 Ribu USD atau setara dengan 612 Juta Rupiah. Tak cuma itu, jika menghitung 30% dari penjualan Battle Pass yang disumbangkan untuk The International. Artinya pemain ini menyumbangkan setidaknya 10 Ribu USD atau setara dengan 149 Juta Rupiah untuk Prize Pool The International.


Sumber: Dota 2 Highlight TV

Tak hanya tahun ini, pada tahun 2018 sendiri. Sang pemain mencapai level 175 Ribu. Pada tahun 2019, pemain ini juga mencapai 50 Ribu. Artinya dar tahun 2018 hingga 2020, sang pemain adalah pemuncak level Battle Pass di dunia. Meski klaimnya sebagai Pangeran Arab Saudi dipertanyakan, namun tetap saja dirinya sudah menghabiskan banyak uang untuk Dota 2.

Lalu, bagaimana dengan kalian sendiri para pemain Dota 2? Sudah sampai ke level berapa? Tuliskan si kolom komentar ya!

Sumber: Stratz

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru