NEWS

Crash Bandicoot 4: It's About Time Akhirnya Rilis! Hadirkan Berbagai Fitur dan Gameplay Epik!

Bimo Mahardika   |   Jumat, 02 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crash Bandicoot 4: It's About Time kembali hadir! Game yang dikembangkan oleh Toys for Bob ini telah rilis pada hari ini, 2 Oktober 2020.

Setelah Crash Bandicoot: Warped, Neo Cortex dan Doctor N. Tropy melarikan diri dari penjara interdimensi dengan rencana jahat untuk mendominasi, sekarang semua harapan berada ditangan Crash dan Coco untuk mencegah kejahatan tersebut dan melindungi semua dimensi. Namun sebelum memulai petualangan, alangkah baiknya untuk membaca hal-hal detail berikut ini.

Baca ini juga :

» The Next Legend of JRPG: Metaphor: ReFantazio Akan Rilis di Oktober 2024!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!

Quantum Masks Bergabung dengan Crash dan Coco

Bermain sebagai marsupial, pemain akan dapat melompat dan berputan bersama dengan gameplay baru yang memungkinkan untuk berlari di dinding, berguling di rel, dan menggunakan ayunan untuk menyelesaikan level dan mengalahkan bos. Kehadiran Quantum Masks tentunya memberi banyak kemampuan lebih untuk menghentikan Neo Cortex dan Doctor N. Tropy dan menyelamatkan dunia.

Dikenal sebagai penjaga ruang dan waktu, Inilah 4 (Empat) Quantum Masks yangakan membantu Crash dan Coco:

-Lani Loli - Phase Shift Mask
-Akano - Dark Matter Mask
-Kupuna Wa - Time Mask
-Ika-Ika - Gravity Mask


Sumber: Crash Bandicoot

Gaya Bermain Modern dan Retro

Sebelum berpetualang, kalian bisa memilih gaya yang disukai baik itu Modern atau Retro. Ketika anda terjebak dalam ledakan peti Nitro, di Modern anda akan memulai ulang di check point terakhir. Berbeda dengan Retro, anda akan mendapatkan sejumlah nyawa yang jika habis maka anda akan memulai permainan dari awal.

Gaya permainan yang anda pilih (Modern atau Retro) tidak mempengaruhi kesulitan permainan dan hadiah yang didapat. Gaya permainan ini dapat diubah kapanpun dilayar opsi dalam game.


Sumber: Crash Bandicoot

Bermain Melalui Perspektif Baru

Kalian bisa bermain dengan merasakan perspektif baru dari karakter lainnya seperti Tawna, Dingodile, dan Neo Cortex.

Mainkan Bersama Teman

Carilah 1 atau dua temanmu untuk bermain di Bandicoot Battle, mode kompetitif lokal dimana 2 sampai 4 pemain akan bersaing satu lawan satu. Anda dapat bermain dengan kecepatan di Checkpoint Races atau skor tinggi di Crate Combo. Dan kalian juga dapat menyimpan multiverse bersama-sama.

5 Tips untuk Menjaga Multiverse

1. Terlihat baik, Merasa baik. Setiap level memiliki keunikannya tersendiri yang dapat terbuka. Pergilah berburu permata dan mainkan level dalam mode N. Verted untuk mengumpulkan permata tambahan.
2. Pilih gaya permainan anda: Mode Retro dan Modern memiliki tingkat kesulitan alur yang sama.
3. Perspektif Baru: Rasakanlah pengalaman unik dan menyenangkan mencoba karakter seperti Tawna, Dingodile, atau Neo Cortex.
4. Pemburu Peti Completionist, jangan hanya memeriksa jalur utama. Periksa setiap sisi dan sudut jalan untuk menemukan peti tersembunyi di sepanjang jalan. Kalian bisa bermain teman agar dapat lebih memperhatikan peti-peti tersebut.
5. Crash Bandicoot 4: It’s About Time memiliki banyak hal-hal baru yang menyenangkan. Mainkan dan temukan dunia baru yang begitu luas, tidak terduga, dan masih banyak lagi.

Sumber: blog.playstation

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru