NEWS

Jamie Foxx Dikabarkan Akan Kembali Hadir di Spider-Man 3 Tom Holland Sebagai Electro!

Billy Mariza   |   Sabtu, 03 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel Studios dan Sony Pictures Spider-Man 3 dikabarkan akan membawa kembali Jamie Foxx sebagai Electro. Foxx sendiri sebelumnya telah memerankan karakter ini Max Dillon (Electro) pada The Amazing Spider-Man 2 di tahun 2014. Meskipun diketahui Amazing Spider-Man 2 mendapatkan performa dan kritik yang cukup banyak.

Dikabarkan oleh THR bahwa Foxx sudah dalam ujung pembicaraan akan kehadirannya dalam Spider-Man 3 sebagai villain Electro. Ini bukanlah hal pertama dari MCU Spider-Man menghadirkan berbagai cast dari film sebelumnya. Pada post-credit scene di Spider-Man: Far From Home J.K Simmons kembali melakukan aktingnya sebagai J. Jonah Jameson yang tentunya tetap menjadi orang penting di Daily Bugle.

Baca ini juga :

» Plus Ultra! My Hero Academia The Movie yang Ketiga Resmi Diumumkan!
» Mad Dog Kembali Beraksi! Film Invasi Alien Skylin3s Tampilkan Trailer Terbaru
» Skin Kolaborasi Marvel Black Widow hingga Taskmaster Resmi Hadir di Marvel Super War!
» Prince of Crime Back! Jared Leto Dikabarkan Kembali Memerankan Joker di Justice League versi Zack Snyder!
» Baru Tayang 3 Hari! Movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Raih Keuntungan Hingga IDR442 Miliar!

Tidak diketahui bagaimana nantinya Electro milik Foxx akan hadir di Spider-Man 3, apakah akan berbeda dengan karakter yang ia perankan di Amazing Spider-Man 2 atau reboot dari Max Dillon namun tetap dalam peran yang sama. Mengingat akan hadirnya konsep multiverse bukan tidak mungkin akan hadir beragam karakter pemeran Spider-Man sebelumnya seperti Tobey Macguire yang digadang-gadang turut akan hadir di dalamnya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru