NEWS

Lawan Monster Pakai Senjata Api Modern, Trailer Film Monster Hunter Banjir Hujatan

Reza Alif   |   Minggu, 04 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monster Hunter, adalah seri game tentang perburuan monster yang umumnya berukuran besar, yang cukup digemari oleh banyak gamer. Kali ini seri tersebut pun memberikan kejutan dengan mengumumkan dua judul baru tahun ini, yaitu Monster Hunter Rise dan Monster Hunter Stories 2.

Baca ini juga :

» Wareg Parah, Resident Evil Village Angkut Sejumlah Penghargaan Dari Golden Joystick Awards 2021!
» Laris Manis, Resident Evil Village Terjual 5 Juta Kopi Dalam Waktu Singkat!
» Seorang Gamer Asal China Membandingkan Game Genshin Impact Dengan Monster Hunter: World
» Monster Hunter Rise Versi PC Akan Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti Pembajakan!
» Segera Tuju Ke PC, Monster Hunter Tidak Akan Dukung Crossplay dan Cross Save!

Tapi, yang paling mengejutkan lagi adalah hadirnya trailer film live-action yang sebenarnya tak pernah diharapkan oleh para fans Monster Hunter sendiri. Trailer ini pun baru saja muncul dalam beberapa jam lalu, dan langsung saja membuat heboh.

Bukan Keriuhan positif yang diterima trailer ini, melainkan justru trailer ini menerima cukup banyak hujatan di kolom komentar YouTube. Bahkan dalam waktu kurang dari 24 jam, sudah terkumpul 11 ribu dislike untuk trailer yang ditayangkan secara eksklusif di channel IGN ini. Para gamer pun juga membanjiri kolom komentar dengan berbagai hujatan sampai lelucon sarkas.

Film ini sendiri memang digagas oleh sutradara Paul W.S. Anderson yang memang cukup terkenal karena sering membuat film yang diadaptasi dari game. Diantaranya ada Mortal Kombat, Dead or Alive, dan seri Resident Evil. Meski memang banyak gamer menganggap Paul adalah biang keladi perusak cerita asli game yang diubah dalam film, seperti yang terjadi dengan Resident Evil. Apalagi kali ini Paul kembali mengajak istrinya, Mila Jovovich yang dahulu memerankan Alice dalam seri Resident Evil, untuk menjadi peran utama di Monster Hunter.

Sumber: YouTube IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru