NEWS

Update Terbaru Genshin Impact Akan Buat Gacha Jadi Lebih Gampang?

Taufik Hidayat   |   Minggu, 04 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih mempertahankan genre action dan trope anime sebagai fokus utama, Genshin Impact adalah proyek game terbaru dari Mihoyo (developer dibalik Honkai Impact 3rd) yang menawarkan elemen Action RPG dan open-world. Game tersebut sudah resmi dirilis. Apakah kamu sudah mencicipinya?

Layaknya game yang baru dirilis pada umumnya, tentu saja game tersebut masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Dilansir dari SegmenNext, update terbaru Genshin Impact telah bocor. Salah satu yang menarik perhatian adalah Pity System yang diubah. Dimana para pemain akan mendapatkan "kepastian" untuk bisa memiliki karakter *5 ketika melakukan 50x gacha, yang dulunya membutuhkan hingga 90x gacha.

Baca ini juga :

» Siapa Calon Kuat Juara PMPL Season 4 Nanti? Inilah Prediksinya Menurut Bro Pasta!
» Menemukan Tempat Berlabuh Baru, Roster Wild Rift Ex Monochrome Esports resmi Perkuat GBH Esports!
» Para Pemain Sudah Berganti Nick, GPX Bakal Akuisisi Roster Free Fire Tim Ini?
» Hoki Banget! Reza Arap Dapat Item Seharga 150 Juta di Ragnarok X: Next Generation!
» Putar Lagu LOL World 2020 Pada Turnamen Mobile Legends, Youtuber Ini Dihujat Netizen!

Masih dalam sumber yang sama, update terbaru Genshin Impact juga akan menambahkan jumlah pemain yang bisa "mabar" yang sebelumnya maksimal 4 orang, kini bisa mencapai 8 orang. Disamping itu juga akan ada kehadiaran 4 karakter beserta quest terbaru juga. Bersamaan dengan quest baru juga akan hadir Area baru yang diberinama Inazuma. Perlu ditekankan bahwa semua bocoran update tersebut masih rumor dan belum ada pengumuman resmi dari Mihoyo.

Genshin Impact tersedia untuk semua platform, yaitu Android, iOS, PC, serta PlayStation 4.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru