NEWS

Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!

Billy Mariza   |   Minggu, 04 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akun Twitter resmi untuk waralaba anime My Hero Academi mengumumkan bahwa musim kelima dari anime tersebut akan tayang secara perdana pada musim semi 2021. Akun tersebut juga memberikan sebuah video promosi terbaru dari season tersebut yang memberikan arc "Joints Training" yang merupakan arc orisinil yang mempertemukan kelas 1A dan kelas 1B.

Anime My Hero Academia pertama kali tayang pada bulan April 2016 dengan 13 episode di musim pertamanya, disusul musim kedua sebanyak 25 episode pada April 2017, musim ketiga tayang pada April 2018 dan berlangsung selama 25 episode, sedangkan untuk musim keempatnya tayang pada Oktober 2019 dengan 25 Episode.

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!
» Google Rilis Android 11, Para Developer Mobile Game Jepang Minta Gamer Tunda untuk Update!

Pencipta manga asli Kōhei Horikoshi meluncurkan seri manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada bulan Juli 2014. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital dan dicetak di Amerika Utara. Layanan MANGA Plus Shueisha juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital.

Sumber: Anime News Network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru