NEWS

Perang Pesawat + Waifu! Game 3D Shooter Keren 'Wing of Darkness' Siap Dirilis Februari 2021!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 04 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perang pesawat dalam video game memang merupakan genre yang tidak dieksplor secara penuh. Kita mungkin sudah mengetahui adanya beberapa franchise keren seperti Ace Combat yang mendapatkan resepsi positif di pasaran, namun tidak banyak developer yang berusaha untuk menawarkan sebuah konsep baru dari sebuah game perang pesawat. Menjawab tantangan ini, developer Production Exabilities dan publisher Clouded Leopard Entertainment telah menyiapkan proyek game baru berjudul Wing of Darkness.

Berbeda dari game perang pesawat lainnya, Wing of Darkness menawarkan style bergaya anime yang dominan, terutama dari desain karakter utamanya yang memang terlihat seperti waifu menawan. Kebetulan pihak developer sudah mengadakan sesi presentasi yang mengungkapkan banyak detail baru, termasuk video gameplay serta jadwal rilis gamenya. Daripada penasaran, kamu bisa simak videonya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant

Wing of Darkness sendiri adalah game 3D Shooter dimana kamu berperan sebagai Fraulein, seorang pilot pesawat tempur yang harus beperang melawan invasi kelompok jahat bernama Blankers. Selain menghadirkan gameplay pertempuran dengan tempo cepat dan penuh momen epik, jalan cerita dalam game ini juga disuguhkan dalam format cutscene cerita yang memperlihatkan interaksi antar karakter.

Penasaran dengan gamenya? Wing of Darkness akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2021 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru