NEWS

PS5 Dipastikan Tetap Adem dan Tidak Bising Ketika Memainkan Game Berat!

Taufik Hidayat   |   Senin, 05 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak terasa sudah mencapai bulan Oktober dan semakin dekat dengan jadwal peluncuran PlayStation 5. Meskipun memang disisi lain PlayStation 5 berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Selain dari desain elegan dan futuristik yang diusung konsolnya, PlayStation 5 juga memiliki berbagai fitur menarik.

Saat ini, sudah banyak media dan influencer asal Jepang yang "hands-on" konsol next-gen besutan Sony tersebut. Dilansir dari Dengeki Online, mereka menyebutkan bahwa PlayStation 5 memiliki sistem pendingin yang sangat baik. Hal tersebut dikarenakan PlayStation 5 tetap adem meski tidak menghasilkan suara kipas yang bising ketika coba memainkan game seperti Demon Souls pada resolusi 4K.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.

Hal tersebut memang tidak mengherankan. Sony pernah menyebutkan kalau mereka berusaha keras untuk memberikan sistem pendingin terbaik di konsol next-gen besutannya, mengingat pada PlayStation 4 awal-awal hal tersebut menjadi sorotan dan kritikan para gamer.

PlayStation 5 akan dirilis pada 12 November di beberapa negara terlebih dahulu seperti Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru