NEWS

Perfect Man! PewDiePie Berbagi Tips untuk Memiliki Badan Bagus dan Sehat!

Billy Mariza   |   Senin, 05 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih zaman sekarang tidak mengenal sosok dari PewDiePie? YouTube gamer nomor satu di dunia ini sudah gak diragukan lagi kepopulerannya. Bahkan dengan channel YouTubenya ia berhasil meraih 100 juta subscriber dan mendapatkan Red Diamond Play Button yang terbilang cukup langka sekarang-sekarang ini.

Mengesampingkan hal tersebut, tentunya banyak hal yang menarik mengenai dirinya, salah satunya adalah bagaimana ia belakangan ini terlihat fit dan bugar. Bahkan ia tidak segan memamerkan bentuk tubuhnya yang perfect di sosial medianya. Karena hal tersebut banyak yang mengatakan apa rahasia dibalik tubuh bagusnya tersebut.

Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!

Thanks for sharing Pewds!

Dikirim oleh Omacc Dreww pada Jumat, 02 Oktober 2020
Dalam unggahan instastory-nya Pewds menjelaskan berbagai hal, ia mengatakan jika dirinya telah memulai olahraga dari 2017 dan ia sempat berhenti beberapa saat. Tujuan awalnya bukanlah berotot namun untuk konsisten dengan rutinitas sehatnya dan itu adalah kuncinya.

Tak lupa pula ia memberikan beberapa tips, seperti jadwal olahraganya seperti:

Senin: Push Exervises
Selasa: Bagian Kaki
Rabu: Pull Exercises (Angkat Badan)
Kamis: Bagian Kaki
Jumat: Push dan Pull
Sabtu dan Minggu: Istirahat
Lihat postingan ini di Instagram

Last day of no simp September boys

Sebuah kiriman dibagikan oleh PewDiePie (@pewdiepie) pada

Pewds menambahkan untuk tidak memakan berbagai fast food, tinggi gula, alkohol, dan tinggi lemak. Namun ia menambahkan untuk tetap memakan berbagai protein yang dibutuhkan untuk tubuh. Banyak mungkin dari yang sering sekali merasa tak cukup waktu untuk berolahraga, iapun menambahkan untuk menyisihkan 1 jam waktu bermain sosial media dan menggantinya untuk berolahraga.

Sumber: Instagram PewDiePie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru