NEWS

Vote Sekarang! Tampil Baik di Kancah Dunia, Zuxxy dan Luxxy Masuk Nominasi Esports Mobile Player of The Year!

Bimo Mahardika   |   Senin, 05 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya telah diketahui bahwa beberapa game mobile yang banyak dimainkan di Indonesia seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends dan banyak yang lainnya masuk nominasi Esports Mobile Game of The Year di Esports Awards 2020.

Baca ini juga :

» Meski Jadi Juara Ketiga di Gelaran WSL Invitational, Siren Moon Memilih Untuk Bubar
» Belum Cocok Dengan Gaya Bermain Tim, Jadi Alasan LJ Belum Dimainkan di EVOS Legends
» Bukan Mengikuti Jejak Lemon, Ini Alasan Luminaire Gunakan Faramis Saat Lawan Aura Fire
» Pemenang TI Dua Kali Berturut-turut Gagal Lolos ke Singapore Major, Ceb: Kami Tidak Pantas.
» Player Mobile Legends Profesional, Oura Komentari Performa Alter Ego di MPL Season 7

Kini, tidak hanya game-game tersebut yang masuk Esports Awards 2020, tapi para pemain mobile juga ada di dalamnya. Yang menarik adalah kehadiran dua nama pro player asal Indonesia di Awards tersebut. Adalah Zuxxy dan Luxxy yang masuk ke dalam nominasi Esports Mobile Player of The Year.

Nantinya, si kembar Zuxxy dan Luxxy akan bersaing satu sama lain. Tidak hanya berdua, mobile player lain yang akan menjadi pesaingnya adalah Fly, Mortal, Surgical Goblin, Iferg, dan Nobru.


Sumber: Esports Awards

Zuxxy dan Luxxy memang merupakan pemain yang sangat mencolok di mata dunia. Yang terakhir mereka bersama Bigetron Red Aliens berhasil membawa pulang piala PMWL 2020 East Season Zero League Finals.

Esports Awards 2020 ini rencananya akan menutup sesi vote pada 8 November mendatang. Jadi, jika kalian penggemar Zuxxy dan Luxxy atau sekedar ingin mendukung nama Indonesia di Awards tersebut, langsung tunjukkan dukungan kalian dengan cara melakukan vote terhadap mereka.

Sumber: Esports Awards

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru