NEWS

Semakin Nyata dan Seru! Musim Ketiga LifeAfter Hadirkan Fitur Pergantian Musim di Berbagai Map!

Billy Mariza   |   Senin, 05 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Demi meningkatkan pengalaman bermain gamenya yang lebih nyata dan belum ada di dalam game lainnya, NetEase sebagai developer resmi dari LifeAfter baru-baru ini mengumumkan akan memberikan update besar untuk game survivalnya tersebut. Bahkan LifeAfter akan menawarkan gamenya dengan open world yang lebih menarik dari sebelumnya.

Tidak hanya menampilkan dunia terbuka pasca-apokaliptik yang revolusioner saja, untuk menunjang dunia yang realistis LifeAfter menambahkan perubahan cuaca di dalam gamenya seperti yang akan terjadi di Snow Highlands, Fall Forest, dan Santopany.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

#LifeAfter #Season3 #Preview #SeasonalChange In the upcoming Season 3, the weather system will be more varied, together...

Dikirim oleh LifeAfter pada Kamis, 01 Oktober 2020
Nantinya dalam map tersebut akan memiliki berbagam musim sama seperti di dunia nyata. Jadi kamu tidak akan bertemu salju melulu ataupun hujan melulu. Semuanya akan berganti-ganti sesuai musim dan tentunya tantangannya juga akan semakin nyata.

Zombie yang lebih nyata dan agresif akan hadir dengan memanjat, menghancurkan rintangan, bahkan menyamar di sekitar area untuk menyerangmu secara tiba-tiba. Untungnya untuk melawan Zombie yang lebih liar tersebut, LifeAfter menghadirkan sistem senjata dan profesi yang akan menerima pembaruan serta memberi banyak opsi selama pertempuran.

Sejak peluncuran globalnya pada 2018, LifeAfter telah diunduh hampir 200 juta kali di seluruh dunia dan mendapatkan gelar game mobile paling kompetitif pada tahun 2019 di Google Play. Musim Ketiga dari LifeAfter akan diluncurkan pada November di iOS, Android, dan PC.

Dengan hadirnya musim baru ini, LifeAfter akan menjadi game mobile bertahan hidup pasca-apokaliptik dengan dunia terbuka pertama di dunia. Tentunya akan banyak hal yang terungkap di bulan Oktober mendatang, wajib pantau terus ya!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru