NEWS

Mirip? YouTuber Ini Coba Bandingkan Animasi Genshin Impact dengan NieR: Automata

Fadhil Baladraf   |   Senin, 05 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki satu minggu sejak perilisan resminya di berbagai platform mulai dari konsol hingga mobile, siapa sangka jika Genshin Impact sukses membawa hype besar yang membuat namanya semakin dikenal luas di berbagai penjuru dunia. Resepsi awal yang didapatkan game ini memang tidak begitu positif karena dipandang sebagai game plagiat The Legend of Zelda: Breath of the Wild, namun Genshin Impact justru menawarkan banyak konsep dan elemen gameplay yang sangat berbeda.

Namun tentunya tidak sedikit kalangan yang masih kurang tertarik dengan game ini dan berusaha untuk mencari celah demi membandingkannya dengan game lain. Setidaknya inilah yang dilakukan oleh YouTuber bernama JoshuaTheCat yang membuat video dimana dia berusaha membandingkan animasi gerakan karakter di Genshin Impact dengan NieR: Automata. Kamu bisa langsung lihat videonya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Lord Branz Sudah Kembali! Inilah Roster Lengkap Bigetron Alpha Untuk MPL Season 8!
» Kolaborasi dengan Kedai Kopi, Genshin Impact Bagikan Tampilan Terbaru Albedo dan Klee
» Di Prank Ahmad dan Tidak Jadi Rehat! Inilah Roster Lengkap Alter Ego Untuk MPL Season 8!
» Semakin Mirip Dota2! AOV Akan Hadirkan Siang dan Malam Pada Update Map 4.0!
» Sudah Jenuh dengan Mobile Legends, Lemon Berminat Pindah ke Wild Rift?

Secara spesifik dia membandingkan animasi karakter Noelle dengan 2B yang memang memiliki sedikit kemiripan, terutama dari animasi saat melakukan dash. Namun video komparasi tersebut hanya berlangsung sebentar, dan sekitar 75% dari durasi sisa video tersebut hanya diisi dengan gambar penutup untuk mempromosikan channelnya. Meskipun sempat membuat perbandingan yang cukup serupa, namun video ini berakhir mendapat respon negatif.

Penasaran dengan gamenya? Genshin Impact saat ini sudah resmi dirilis dan bisa kamu unduh secara gratis di PlayStation 4, PC, dan Mobile (Google Play Store dan App Store). Game ini kebetulan juga direncanakan hadir di Nintendo Switch, namun untuk sementara belum ada kepastian mengenai tanggal rilisnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru