NEWS

Panggilan untuk Para Agent! AOC Gelar Tournament Valorant Bertajuk AOC MASTERS TOURNAMENT 2020

Master-Fakry   |   Senin, 05 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AOC, brand monitor gaming, kembali mengadakan event esports online berskala Asia Pacific bertajuk AOC Masters Tournament yang ditujukan untuk komunitas game dan fanbase Valorant yang berkembang pesat di Asia.

AOC Masters Tournament akan mempertandingkan tim VALORANT dari seluruh Asia, tepatnya Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand, untuk saling mengadu kebolehan demi mendapatkan tiket ke Grand Final pada Desember 2020.

Seperti yang diketahui, AOC telah sukses mendesain dan membuat monitor gaming berkinerja baik yang digunakan oleh jutaan pelanggan setia di lebih dari 120 negara yang mana AOC dikabarkan menempati slot global No.1 untuk monitor game pada tahun 2019.

Dengan menyelenggarakan turnamen online, AOC memberikan kembali pengabdian pelanggannya dengan menghadirkan turnamen esports untuk menarik pemain dan penonton menjadi satu dalam semangat komunitas game secara global.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

AOC MASTERS TOURNAMENT 2020 - VALORANT


AOC mengajak peserta dari seluruh wilayah untuk mendaftar DISINI selama September dan Oktober untuk menjadi bagian dari aksi di babak kualifikasi. Untuk babak kualifikasi di Indonesia sendiri akan dimulai tanggal 28 September sampai 26 Oktober 2020 dengan prize pool Rp30.000.000.

Dua tim teratas dari babak kualifikasi akan masuk ke fase Grup Final (global) untuk melawan perwakilan dari negara lainnya dan meraih kesempatan untuk bertanding dalam kompetisi dengan prize pool sebesar USD 5000 dan mendapatkan produk Premium AGON Gaming Monitors!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru