NEWS

Terlalu Over Power! Ban Red! Seorang Gamer Bikin Daftar Skill Jika Red Impostor Jadi Hero MOBA!

Billy Mariza   |   Selasa, 06 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us merupakan salah satu game multiplayer yang cukup populer sekarang ini, tentunya banyak dari game ini menjadi meme dan berbagai konten lainnya. Tidak ketinggalan pula seorang Halaman Facebook yang bernama MARF Page mengandaikan jika Red Impostor yang merupakan antagonis di game Among Us menjadi Hero game MOBA.

Tidak hanya sekedar menampilkan potret sang Red Astronot berada di dalam layar pemilihan hero MOBA. Bahkan ia memberikan beragam skill untuk sang Impostor tersebut. Mulai dari pasif, skill 1, skill 2, hingga Ultimate skillnya yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

New Hero Collaboration Among Us x Arena Of Valor The Impostor

Dikirim oleh MARF Page pada Senin, 05 Oktober 2020
Menariknya, tidak hanya skill biasa, beragam skill tersebut berkaitan dengan kemampuan seorang Impostor di game Among Us. Mulai dari masuk ke dalam Vent dan menyelinap masuk, Sabotage yang bisa membuatmu mematikan tower yang menyerang, hingga instant kill seperti yang dilakukan sang Impostor di dalam gamenya.

Dengan beragam kemampuan yang membuatnya terbilang overpower, akankah Red Impostor menjadi jagoan kamu di dalam game MOBA? Berikan tanggapan kamu di kolom komentar ya!

Sumber: Facebook MARF Page

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru