NEWS

Ninja: Building di Fortnite Menggunakan Keyboard dan Mouse Adalah Hal yang Bodoh!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 06 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tyler “Ninja” Blevins merupakan seorang streamer kenamaan yang kerap memainkan game Fortnite. Gameplay apik yang disuguhkan olehnya menjadi daya tarik tersendiri. Namun ada hal menarik baru-baru ini. Ninja baru saja mengutarakan pendapatnya dan cukup kesal atas apa yang terjadi dengan Fortnite.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Hal yang diutarakannya berkaitan dengan sensitivitas membangun building. Ninja mengatakan bahwa membangun building dengan menggunakan keyboard dan mouse adalah sesuatu hal yang bodoh. Kenapa begitu? Hal tersebut dikarenakan pemain yang membangun menggunakan keyboard dan mouse akan selalu kalah dengan yang menggunakan controller.


Sumber: YouTube Daily Clips Central

Para pemain yang menggunakan keyboard dan mouse tidak dapat mengatur build sensitivitas. Dan dalam streamnya, Ninja mengatakan sudah lelah karena dirinya tidak bisa membangun dengan cepat dan tidak sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Pihak pengembang menyadari permasalahan sensitivitas ini dan mengaku sedang berusaha untuk menghadirkan sistem baru yang akan memudahkan para pemain dengan sistem tersebut. Rasanya pihak Fortnite perlu segera menangani masalah ini sebab membangun building merupakan ciri khas dari game Fortnite.

Sumber: Daily Clips Central

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru