NEWS

Tidak Juga Lolos Playoffs di MPL Indonesia Season 6, Geek Doyok Bertahan atau Pindah?

Bimo Mahardika   |   Selasa, 06 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu pro player Mobile Legends asal Pontianak, yaitu Doyok merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan luar biasa dalam bermain Mobile Legends. Baru kemarin ramai pemberitaan mengenai dirinya yang terkena larangan bermain di dua pertandingan akibat mengacungkan jari tengah yang tidak sengaja terekam kamera siaran langsung MPL Indonesia Season 6.

Kini kabar dirinya kembali mencuat namun dengan hal yang berbeda. Banyak pertanyaan muncul mengenai Doyok apakah akan tetap berada di Geek Fam atau akan pindah. Banyak spekulasi datang dari Netizen bahwa Doyok sebenarnya memiliki kemampuan yang hebat namun salah masuk tim.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Sebelum MPL Season 6 dimulai, Doyok sendiri mengatakan bahwa dirinya akan pindah jika tidak lolos playoff. Namun setelah tidak lolos, Doyok mengatakan bahwa dirinya masih terikat kontrak hingga tahun 2021.


Sumber: MPL Indonesia

Dikutip dari ONE Esports yang menanyakan perihal ini kepada General Manager Tim, Ines Bestari. “Untuk Doyok, dari season-season lalu ada beberapa tim yang mendekati dia secara langsung. Cuma untuk season ini belum ada yang kontak saya terkait masalah buy out (Doyok). Mungkin karena tim lain masih fokus playoff juga,” Ujarnya.

“Mengenai lepas Doyok atau tidak, itu belum ada pembahasan. Dari sisi manajemen dan Doyok sendiri juga masih mikir jalan terbaik kedua belah pihak untuk musim depan.” Tambahnya.

Sumber: ONE Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru