NEWS

Lebih Greget dari Main Game di Bioskop, Orang Ini Malah Main Game di Layar Stadion

Reza Alif   |   Rabu, 07 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim Basket Golden State Warriors telah kembali aktif, para pemain dan pelatih pun melakukan kegiatan seperti biasa dengan berlatih basket dan menyusun strategi. Namun, di sela-sela istirahat, para pemain diperbolehkan bersantai dan bahkan mereka bisa bermain game untuk menyegarkan pikiran.

Baca ini juga :

» Mie Buat si Paling Gamer! Nissin Kenalkan Cup Noodle Varian Baru Khusus Untuk Para Gamer!
» Siap Rilis September 2023, NBA 2K24 Akan Menggunakan Kobe Bryant Pada Cover Untuk Mengenang 'Black Mamba'
» Difokuskan untuk Gamer Disabilitas, PlayStation Umumkan Controller Access!
» Merasa Sudah Tamat, Gamer Genshin Impact Hapus 70 Ribu Item di Tasnya
» Frustasi Karena Kalah Terus, Gamer ini Kirim Ancaman Pembunuhan ke Developer Game!

Berbicara soal bermain game, rupanya sepasang pemain Warriors, Damion Lee dan Juan Toscano-Anderson punya cara yang anti-mainstream untuk bermain game. Pasalnya, mereka mengubah stadion Chase Center menjadi ruang game VIP untuk mereka.

Mereka pun bermain NBA2K dengan menggunakan layar monitor video yang ada di tengah stadion Chase Center. Menariknya, monitor di Chase Center memiliki layar terbesar di NBA, dengan luas 9.699 kaki persegi.

Tentu ini jadi hal nyeleneh lainnya saat bermain game, di mana sebelumnya kita melihat seorang YouTuber Indonesia bermain game di bioskop. Kini para atlet NBA juga mencoba cara unik dalam bermain game dengan menggunakan layar stadion.

Sumber: Warriorswire

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru