NEWS

Jago Bermain Valorant, Streamer Cantik Ini Dituduh Menggunakan Cheat!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 07 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Industri game kini sudah menyentuh semua kalangan. Begitupun dengan orang-orang yang menjadi streamer. Kemampuan yang dimiliki perempuan juga tidka bisa dianggap remeh begitu saja. Seperti salah satu streamer perempuan asal Filipina bernama Mika Daime yang memiliki kemampuan hebat dalam bermain Valorant.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!


Sumber: WanTapped

Bukannya mendapat pujian atas kemampuannya, dirinya malah dituduh bermain melakukan cheat oleh teman mabarnya yaitu Keven ‘Player 1’ Champagne dan Matt ‘Wardell’ Yu. Mika Daime dituduh menggunakan cheat Aim Bot dan Wall Hack atas permainannya tersebut.


Sumber: Tier One Entertainment

Berakhir viral, Riot Games selaku developer ikut turun tangan menyelesaikan hal ini. Pihak Riot menyebut bahwa Mika Daime tidak terbukti melakukan cheat melainkan bermain dengan bersih.


Sumber: @_PLAYERR1

Melanjutkan hal ini, salah satu teman dari Mika Daime yang menuduh dirinya menggunakan cheat yaitu Player 1 meminta maaf kepada Mika Daime, dan Mika Daime pun menerima permintaan maaf tersebut. Syukurlah semua permasalahan ini akhirnya usai dengan cara yang baik.

Sumber: gamebrott>

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru