NEWS

Konsol Paling Adem? Sony Akhirnya Perlihatkan Video Bongkar PlayStation 5!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 08 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa sangka jika bulan depan akan menjadi momen peralihan generasi konsol yang siap membawa banyak evolusi baru. Persiapan Sony dalam meluncurkan PlayStation 5 juga sudah semakin matang, apalagi setelah mereka mengadakan event presentasi PS5 Showcase yang sempat menghebohkan banyak fans dan membawa antusiasme besar akan perilisan konsolnya.

Namun tentu saja masih ada banyak fans yang penasaran mengenai beberapa detail penting lain dari PS5, terutama dari rupa hardwarenya. Untuk menjawab rasa penasaran ini, pihak Sony akhirnya merilis video "PS5 Teardown" yang memberikan cuplikan lebih dekat mengenai jeroan atau isi dari konsolnya. Daripada penasaran, kamu bisa simak videonya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Rekor Luar Biasa, PS5 Jadi Konsol dengan Peluncuran Terbesar Sepanjang Sejarah!
» Project Eve, Game dengan Grafis Fantastis Tunjukkan Gameplay Seksi dan Menawan!
» Saatnya Khilaf! PlayStation Buka Masa Diskon Besar-Besaran Black Friday Hingga 80%
» Si Kucing Petir! Inilah Penampakan Yoruichi Shihouin dari Bleach di Jump Force!
» Penawaran Segar! Inilah Game Gratis PS4 & PS5 Untuk Pelanggan PS Plus Bulan Desember!

Video kali ini dipandu oleh Yasuhiro Ootori yang merupakan perwakilan dari dari divisi Hardware Design PS5, dimana dia memperlihatkan wujud konsolnya dari luar hingga dalam. Ada beberapa detail menarik yang bisa diamati dari video ini, salah satunya adalah bagaimana Sony memberikan fokus lebih pada sistem pendingin konsolnya dengan memberikan Cooling Fan dan Heatsink besar, serta implementasi sistem Liquid Metal. Sebagai tambahan, kamu juga bisa melihat bagaimana dua sisi panel konsolnya dapat dilepas dengan sangat mudah.

Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PlayStation 5 akan dirilis pada 12 November di beberapa negara terlebih dahulu seperti Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November. Karena produksi konsolnya lebih dibatasi, sebaiknya kamu segera ikut mengamankan pre-ordernya saat sudah tersedia.

Sumber: Official PlayStation

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru