NEWS

Demi Waifu Impian, Streamer Satu Ini Rela Habiskan 30 Juta Rupiah di Genshin Impact

Cita Aditya   |   Kamis, 08 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi game yang populer belakangan ini, Genshin Impact memang memiliki rate gacha yang cukup kecil. Untuk karakter dengan bintang lima, chance yang diberikan sang developer adalah 0,6% saja. Hal ini cukup menyulitkan bagi para pemain yang kurang memiliki tingkat keberuntungan tinggi. Bahkan beberapa orang rela merogoh kocek demi mendapatkan karakter yang mereka inginkan.

Baca ini juga :

» Ikuti Jejak TSM dan Cloud9, Immortals Esports Juga Bentuk Divisi Wild Rift!
» Berasa Pake Joystick Beneran! Gaming Nyaman dan Powerful bersama Black Shark 4!
» Pembuat Assasins Creed Valhalla ini akan Menggarap Dead Space Remake!
» Jadi Idola Para Pemain Blacklist International, Ini Tanggapan dari Wannn!
» Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Kembali Juarai FSL Valorant Open Kelima Kalinya Secara Beruntun!


Sumber: Lacari Twitch

Hal ini juga terjadi di livestream Lacari. Dirinya menginginkan Keqing yang merupakan salah satu karakter bintang lima yang didambakan setiap para pemain Genshin Impact. Role DPS dari Keqing tentunya akan membantu sang pemain untuk menyelesaikan beberapa tantangan di Genshin Impact. Namun apa daya, Lacari tidak mendapatkan karakter yang dia inginkan. Hingga akhirnya di ujung stream, dirinya mendapatkan hal yang dia inginkan.


Sumber: Lacari Twitch

Memang pada awalnya, penonton mencemooh tindakan dari lacari. Mereka mengatakan Lacari tidak akan mendapatkan hal yang dia inginkan mengingat rate dari game ini sangat rendah. Tak disangka akhirnya Lacari berteriak senang karena mendapatkan Keqing karakter yang dia idam-idamkan. Lacari sendiri mengatakan dirinya menghabiskan setidaknya 2.000 USD atau setara dengan 29 Juta Rupiah.

Angka yang cukup besar untuk seorang streamer. Hal ini yang menjadikan Genshin Impact meraih pendapatan tertinggi hingga 758 Miliar Rupiah di empat hari peluncurannya.

Sumber: Dexerto

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru