NEWS

PS5 Ditargetkan Sony Bisa Terjual 7 Juta Unit Sampai April 2021!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 10 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak terasa sudah mencapai bulan Oktober dan semakin dekat dengan jadwal peluncuran PlayStation 5. Meskipun memang disisi lain PlayStation 5 berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Selain dari desain elegan dan futuristik yang diusung konsolnya, PlayStation 5 juga memiliki berbagai fitur menarik.

Dilansir dari Gameindustry.biz, Sepertinya Sony punya harapan besar untuk konsol next-gen besutannya. CEO Sony Interactive Entertainment - Jim Ryan menyebutkan kalau mereka berharap PlayStation 5 bisa sukses terjual sebanyak 7 juta unit dalam waktu 5 bulan setelah perilisannya, alias pada bulan April 2021.

Baca ini juga :

» Greget Abis, Gamer Ini Memainkan Demon's Souls dengan Kontroler Gendang Donkey Kong!
» Rumor: Kali Ini Hideo Kojima Diduga Kuat Benar-benar Kembali Kerjakan Proyek Silent Hills untuk PS5
» Gamer Ini Kehilangan Koleksi Game Senilai 7 Miliar Rupiah, Setelah Dibuang Oleh Ibunya
» Game Baru Rilis, Streamer Ini Berhasil Tamatkan Demon's Souls Tanpa Terkena Serangan!
» Rekor Luar Biasa, PS5 Jadi Konsol dengan Peluncuran Terbesar Sepanjang Sejarah!

Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PlayStation 5 akan dirilis pada 12 November di beberapa negara terlebih dahulu seperti Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November. Karena produksi konsolnya lebih dibatasi, sebaiknya kamu segera ikut mengamankan pre-ordernya saat sudah tersedia.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru