NEWS

Riot Perkenalkan Skye, Valorant Agent Support dengan Bantuan Hewan dan Kekuatan Alam

Cita Aditya   |   Jumat, 09 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bersamaan dengan update Act III yang menyajikan map dengan es. Riot kini juga mengumumkan hal lain yang menarik kalian para pemain Valorant. Game yang membuat para pemain CS:GO pindah haluan ini memang menarik untuk disaksikan. Dibantu dengan turnamen-turnamen yang apik. Valorant tampak siap dari segala hal.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!


Sumber: Valorant YouTube

Namun, bisa saja pengumuman kali ini akan merusak hal tersebut. Agent Skye kini hadir ke dalam skuad Valorant. Agent baru ini bisa melakukan heal sekaligus melakukan track ke musuh. Layaknya Killjoy yang sempat Overpower di awal perilisan, nampaknya Skye juga akan seperti itu. Pasalnya, fleksibilitas dari Agent yang digambarkan sebagai tentara ini tidak main-main.

Ketika memainkan Skye, kalian bisa menjadi support dengan melakukan heal secara terus menerus ke teman. Tak hanya itu, kalian juga bisa melakukan track ke arah musuh. Namun seiring dengan kuatnya skill, tentu ada kelemahan yang bisa kalian eksplore. Ketika melakukan cast kedua skill tersebut, Skye tentunya akan terbuka lebar dan tugas dari musuh adalah melakukan flanking.

Lalu, bagaimana menurut kalian soal hadirnya Agent satu ini?

Sumber: Valorant YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru