NEWS

Mengekor di Belakang BnTeT, Zuxxy dan Luxxy Catatkan Pendapatan yang Fantastis!

Cita Aditya   |   Jumat, 09 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sering dipanggil sebagai Duo Tachibana, memang terbukti oleh Zuxxy dan Luxxy, Pemain yang bernama asli Made Bagas Pramuditha dan Made Bagus Prabaswara ini adalah kunci dari Bigetron Red Aliens. Terhitung dari beberapa pertandingan terakhir dan berhasil menjuarai PUBG Mobile World League East adalah prestasi mereka. Lalu, tidakkah kalian penasaran berapa pendapatan dari sang dua saudara kembar ini?

Baca ini juga :

» Meski Jadi Juara Ketiga di Gelaran WSL Invitational, Siren Moon Memilih Untuk Bubar
» Tidak Akan Berumur Panjang, Gege Akutami Bocorkan Manga Jujutsu Kaisen Akan Tamat 2 Tahun Lagi!
» Belum Cocok Dengan Gaya Bermain Tim, Jadi Alasan LJ Belum Dimainkan di EVOS Legends
» Bukan Mengikuti Jejak Lemon, Ini Alasan Luminaire Gunakan Faramis Saat Lawan Aura Fire
» Pemenang TI Dua Kali Berturut-turut Gagal Lolos ke Singapore Major, Ceb: Kami Tidak Pantas.


Sumber: Esports Earning

Melansir dari Website Esports Earning, jika menilik kasar pendapatan keduanya adalah 83.448 USD atau setara dengan 1,2 Miliar Rupiah. Kedua nama ini masih di belakang Hansel Ferdinand alias BnTeT. Pemain yang kini berseragam Gen.G ini mengantongi 168.758 USD atau setara dengan 2,5 Miliar Rupiah. Hal ini tidak bisa dipungkiri lagi, mengingat BnTeT adalah salah satu pemain Counter Strike: Global Offensive yang cukup baik.

Selain ketiga nama diatas, punggawa Bigetron Red Aliens lainnya yaitu Muhammad Albi Alias Ryzen mengekor. Dengan pendapatan kasar 79.595 USD atau setara dengan 1,1 Miliar Rupiah. Di bawah Ryzen ada Kevin Sutanto alias xccurate dari CS:GO dan Kenny Deo alias Xepher dari Dota 2. Keduanya membukukan pendapatan kasar sebesar 79.212 USD atau setara dengan 1,1 Miliar Rupiah untuk xccurate dan 72.983 USD atau setara dengan 1 Miliar Rupiah untuk Xepher.

Posisi di bawah mereka diisi oleh Microboy, Dreamocel, Khezcute, dan inYourDream yang mencatatkan penghasilan rata-rata 50.000 USD hingga 40.000 USD. Yang berarti di kisaran 750 Juta Rupiah.

Sumber: Esports Earning

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru