NEWS

Jelajahi Map yang Lebih Luas dan Realistis! LifeAfter Tambahkan Beragam Kendaraan hingga Helikopter!

Billy Mariza   |   Jumat, 09 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah diketahui jika LifeAfter akan segera menawarkan game survival yang lebih nyata dan real pada musim ketiga mendatang. NetEase Games secara resmi akan memanjakan mata para gamers dengan game post-apocalypse yang menggunakan sistem open-world dan pemandangan yang jauh lebih indah. Tentunya berbagai map akan terasa lebih segar dimata, tampilan yang realistis dan semakin seru untuk dijelajahi.

Namun untuk mempercepat langkahmu dalam menjelajahi berbagai map luas yang penuh tantangan tersebut, LifeAfter tidak lupa menambahkan fitur kendaraan yang sangat berguna untuk membantu kamu. Beragam kendaraan seperti sepeda motor, mobil off-road, hingga helikopter pun bisa kamu temukan di tempat-tempat tertentu untuk kamu bawa berkeliling.

Baca ini juga :

» Sempat Dibanned di India, PUBG Mobile Rilis Kembali dengan Nama 'PUBG MOBILE INDIA'!
» Khusus Anak MOBA! OPPO Rilis Smartphone Find X2 Kolaborasi dengan game League of Legends!
» Google Rilis Android 11, Para Developer Mobile Game Jepang Minta Gamer Tunda untuk Update!
» Pilih Superhero Favoritmu dan Bertarunglah! Marvel Duel Resmi Hadir di Indonesia!
» King of Fighters Kembali ke Mobile Legends: Bang Bang! Begini Cara Mendapatkannya!

#LifeAfter #Season3 Dear survivors, the Season 3 update of LifeAfter will launch in November. It will be a major renovation for the game's underlying architecture...

Dikirim oleh LifeAfter pada Selasa, 15 September 2020
Kamu akan bebas kesana kemari menerjang Fall Forest, mendaki ke puncak Mount Snow, hingga terbang melintasi antar pulau. Tentunya dengan menggunakan kendaraan tersebut kamu bisa menghajar para zombie bersama dengan teman mabarmu. Apalagi akan ada level baru dan cara bertempurnya pun akan lebih keren dari sebelumnya loh!


Sumber: LifeAfter

Untuk bagian yang lebih serunya, para Infected atau Zombie nantinya akan lebih nyata dan tidak hanya mengejar atau menyerangmu. Mereka juga bisa memanjat, menghancurkan rintangan, hingga berkamuflase di sekitarmu untuk menyerangmu secara tiba-tiba. Sungguh menegangkan bukan?

Dengan hadirnya musim baru ini, LifeAfter akan menjadi game mobile bertahan hidup pasca-apokaliptik dengan dunia terbuka pertama di dunia. Tentunya akan banyak hal yang terungkap di bulan November mendatang, wajib pantau terus ya!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru