NEWS

Super Smash Bros versi Film? Rambo Resmi Hadir di Mortal Kombat 11 Menyusul Robocop dan Terminator!

Billy Mariza   |   Sabtu, 10 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
John Rambo secara resmi akan hadir di Mortal Kombat 11 tahun ini, NetherRealm Studio sebagai pemilik dari waralaba ini secara resmi mengumumkannya. Seorang bloodthirsty akan tiba di Mortal Kombat pada 17 November bersamaan dengan berbagai karakter favorit seperti Mileena dan Rain yang sekarang menggunakan senjata baru, Katar.

Baca ini juga :

» Upload Video Berjudul See You Again, Kemanakah InYourdreaM Berlabuh?
» Jadi Cakep! Seorang Modder Tambahkan Grafis Ray Tracing ke Game GTA Jadul!
» Hadir di AMI Awards 2020, Reza Arap Tampil Menggunakan Seragam Tim Penyidik Attack on Titan!
» Project Eve, Game dengan Grafis Fantastis Tunjukkan Gameplay Seksi dan Menawan!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!

Selain itu, akan hadir pula Mortal Kombat 11 Ultimate yang merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya dengan grafik 4K dan waktu loading yang lebih cepat. Bagi yang belum memiliki Mortal Kombat 11, akan ada kesempatan mengambil edisi ini di konsol generasi berikutnya meskipun NetherRealm belum memastikan berapa harga game ini nantinya.

Rambo merupakan karakter film terbaru yang bergabung dengan jajaran Mortal Kombat 11, sebelumnya sudah ada dua karakter film yang menghiasi game ini yaitu Terminator dan Robocop. Tentunya hadirnya Rambo membuat game ini tampil seperti Super Smash Bros versi dunia bioskop.

Sumber: Gamesradar

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru